logo blog

Mobil Mercedes-Benz CLS Shooting Brake

Mobil Mercedes-Benz CLS Shooting Brake  

Mercedes-Benz CLS Shooting Brake menggabungkan desain inovatif, teknologi dengan bahan-bahan berkualitas tinggi yang mewakili nama perusahaan. Mercedes-Benz telah menciptakan mobil sport elit, dengan 5 tempat duduk dan sebuah bagasi besar. Shooting Brake dirancang bagi mereka yang ingin tampilan yang berbeda, tidak hanya ingin sporty, tapi lebih bergaya, kenyamanan, atau ruang penyimpanan.


Variasi mesin
Ada empat varian mesin untuk memilih dari  Mercedes-Benz CLS Shooting Brake 2012. CLS 250 CDI 2.1 liter, 4 silinder mesin diesel memberikan 204 tenaga kuda, sedangkan mesin V8 CLS 350 CDI 3.0 liter menawarkan 256 tenaga kuda. Mesin V6 350 CLS 3,5 liter  menawarkan 306 tenaga kuda, dan mesin gas twin-turbocharged V8 550 CLS 4.6 liter menawarkan 408 tenaga kuda.  Shooting Brake dapat berakselerasi dari 0-60 mil per jam dalam waktu 7,8 detik, dan 5,3 detik, dengan kecepatan tertinggi 155 mil per jam. Shooting Brake dilengkapi dengan transmisi 7G-TRONIC  otomatis dengan ECO start dan stop, ekonomis emisi dan bahan bakar. Suspensi udara disesuaikan secara otomatis, memastikan penanganan yang tepat ketika diangkut kargo. Kemudi langsung Electromechanical menjamin kenyamanan dan sporty dalam kelincahan mengemudi. Sistem penggerak yang efisien dan kuat adalah kenikmatan dalam berkendara dengan lincah dan ramah lingkungan.


Eksterior
CLS Shooting Brake menggunakan konstruksi aluminium ringan untuk memberikan aerodinamika yang lebih baik yang memberikan kontribusi untuk efisiensi. Kap panjang, garis jendela sempit, dengan sisi tanpa bingkai jendela aliran terus menerus. Hal ini tidak jelas bahwa ada empat pintu dan tailgate pada pandangan pertama.  Atap memanjang yang  aerodinamis.


Interior
Interior dirancang dengan bahan berkualitas tinggi, dengan rincian opsional untuk preferensi pribadi. Warna interior adalah porselen dengan opsional kulit 2-tone untuk menambah kemewahan, dan  dipangkas dalam satin atau logam mengkilap. Bagian belakang kompartemen duduk menyediakan ruang untuk tiga penumpang, dan menawarkan lebih banyak ruan. Kursi belakang Quickfold lipat individual, untuk memungkinkan ketersediaan ruang di bagasi.

Video Mobil Mercedes-Benz CLS Shooting Brake

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger