logo blog

Mobil Mewah Mercedes-Benz E-Class

Mobil Mewah Mercedes-Benz E-Class

Mercedes-Benz E-Class adalah mobil mewah peringkat atas, dilengkapi dengan powertrain yang ditingkatkan dan interior mewah, membuatnya menjadi favorit bagi para pecinta Mercedes. E-Class tersedia dalam 4 gaya body dan bersama dengan array powertrains. Kedua AWD dan versi rear-wheel-drive yang tersedia, bersama dengan versi AMG E63. E-Class dapat menampung 4 sampai 7 orang tergantung pada jenisnya.


Mesin & Kinerja
E350 coupe, wagon, sedan, model cabriolet menggunakan mesin 3.5 V6 yang menghasilkan 302 tenaga kuda dan £ 273-ft torsi.  E550 Cabriolet, sedan 4Matic, dan model coupe menggunakan mesin twin-turbo 4.7 V8 yang membuat 402 tenaga kuda dan £ 443-ft torsi.
Sedan mendapat 4Matic AWD standar, sedangkan coupe dan cabriolet datang dalam penggerak roda belakang standar .  E63 AMG wagon dan sedan memiliki mesin V8 5.5L twin-turbo dengan start / stop fungsi hemat bahan bakar. Mesin ini output 518 tenaga kuda dan £ 516-ft torsi.
Ketika paket kinerja AMG disertakan, output naik menjadi 550 tenaga kuda dan £ 590-ft torsi. Terlepas dari model E-Class, sedan dilengkapi dengan transmisi otomatis 7-speed, powering roda belakang di E350 BlueTEC dan E350, sedangkan E550 dilengkapi dengan standar Mercedes 4Matic all wheel drive.


Eksterior
Dari eksterior  menyerupai dari jenis C-Class, yang membedakan adalah lampu dengan slot seperti kapal bezel.
Di bagian belakang, Anda akan menemukan lampu belakang dan knalpot berbentuk oval yang trapesium dalam E550 tersebut. Fitur penting lainnya adalah: velg alloy 17-inci, LED daylight menjalankan lampu dan suspensi udara di belakang. Fitur Opsional termasuk: lampu depan xenon aktif dan roda 18-inch.


Interior
Interior tidak diabaikan ketika datang ke penggunaan fitur berteknologi tinggi. Kabin sederhana dan elegan cenderung lebih berfokus Mercedes klasik yang mewah, bersama dengan bahan berkualitas dan seluruh sudut tampak tajam.
E-Class hadir dengan kursi yang nyaman, yang dapat disesuaikan yang menawarkan cukup ruang untuk penumpang. 
Teknologi mbrace Mercedes 'juga termasuk dalam  E-Class memungkinkan pengemudi untuk menghubungkan kendaraan ini dengan Smartphone. Wagon memiliki kapasitas tempat duduk hingga 7, dengan standar menghadap ke belakang baris ketiga dan power tailgate.

Keselamatan & Kinerja
Mercedes-Benz E-Class dilengkapi dengan fitur keamanan dan keselamatan yang memadai termasuk 9 standar airbag. Keselamatan penghuni ditingkatkan melalui: rem ABS, sistem stabilitas elektronik, kontrol traksi, daytime running lights, night vision, rilis batang darurat, ABS 4-wheel dan terpadu cermin sinyal giliran.
Sistem Presafe dari Mercedes juga ditawarkan sebagai fitur standar. Sistem ini menggunakan sabuk pengaman cinches, mencoba untuk menutup moonroof dan jendela jika mendeteksi akan terjadi kecelakaan dan juga akan mereposisi kursi.

Video Mobil Mercedes-Benz E-Class

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger