logo blog

Mobil Mercedes-Benz Sprinter

Mobil Mercedes-Benz Sprinter

Mercedes-Benz Sprinter dirancang untuk penggunaan sebagai kargo komersial, penumpang, atau van chassis-taksi. Van ini dipuji untuk kapasitas interior, banyak fitur yang tersedia dan kemudahan penggeraknya. Van ini dapat menampung hingga dua belas orang penumpang yang menggunakan 4 baris bangku tempat duduk. Mobil ini tersedia dalam 3 pilihan panjang dengan 2 ketinggian atap.


Mesin & Kinerja
Mobil ini didukung oleh 3.0L 6-silinder turbo-diesel yang menghasilkan 188 tenaga kuda pada 3.800 rpm dan £ 325-ft torsi pada 1.400 rpm. Mesin van ini  membuat bahan bakar yang lebih efisien daripada van lain dengan jumlah yang cukup torsi, Sprinter memiliki daya yang memadai untuk perjalanan didalam kota maupun luar kota.
Mesin dipasang dengan transmisi otomatis 5-speed dengan penggerak roda belakang. Pergeseran olahraga Sequential juga standar di semua trims. Sprinter 3500 model kargo dengan wheelbase reguler dan atap yang tinggi memiliki kemampuan tarik maksimum hingga £ 5.358. Model 2500 dapat mengangkut hingga 5.000 pound. Kinerja fitur lain yang terkait meliputi: rak listrik dan pinion kemudi, suspensi depan independen dan belakang.


Eksterior
Sprinter hadir dengan eksterior persegi panjang yang besar. Pintu belakang bisa dibuka setinggi- vandan berayun terbuka  270 derajat. Fitur standar eksterior meliputi: velg 16-inch baja, kunci kekuatan, jendela, cermin wide-angle terpadu. Fitur opsional termasuk pintu samping yang bisa  digeser,  rel pada atap, bi-xenon HID headlamps, velg aluminium 16-inci dan wiper rain-sensing.


Interior
Para penumpang Sprinter van menampung 12 orang nyaman, dengan dua duduk di depan dan sisanya duduk dibelakang tiga baris. Van ini mampu membawa 5 orang selain kargo. Mobil ini tersedia dalam pilihan paket seperti paket mobilitas, Trailer , dan paket iklim dingin. Van Kargo Sprinter memiliki kapasitas kargo maksimum 547 ft kubik, sedangkan van untuk penumpang memiliki ruang kargo 141,3 kaki kubik yang meningkat menjadi 494 ft kubik ketika tanpa kursi.

Keselamatan & Keandalan
Mercedes-Benz Sprinter hadir dengan fitur keselamatan standar yang meliputi rem cakram depan, kontrol stabilitas elektronik, tow hook depan, daytime running lights, pengemudi dan penumpang airbag, side airbag kepala, brake assist, kontrol traksi dan rem belakang drum.
Untuk kehandalan, Mercedes Sprinter datang didukung dengan 3 tahun atau 36.000 mil bemper ke bemper garansi dan mil garansi 5 tahun atau 100.000 untuk korosi pada tubuh luar dan powertrain.
Pro
  • Fitur opsional
  • Interior berkualitas tinggi
  • Tinggi interior kelas terkemuka
  • Volume kargo yang memadai
  • Banyak konfigurasi
Kontra
  • Mesin underpowered
  • Sedikit kursi daripada pesaing
  • Mahal daripada kebanyakan van
Mercedes Benz Sprinter menyediakan mudah dan menyenangkan untuk dikendarai membuatnya menjadi salah satu bagian atas van kerja peringkat di kelasnya. Dengan eksterior dan interior fitur standar, wahana nyaman dan lebih dari ruang kargo cukup, Sprinter tetap menjadi pilihan utama untuk bisnis dan transportasi orang.

Video Mobil Mercedes-Benz Sprinter

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger