logo blog

Mobil Mercedes-Benz R-Class

Mobil Mercedes-Benz R-Class

Mobil Mercedes-Benz R-Class adalah sebuah  SUV mewah menengah  yang menawarkan interior luas, mewah  dan AWD standar. R-Class yang ditempatkan di antara M-Class dan GL-Class sebagai 7-seater tersedia dalam dua trim level: R350 4Matic dan R350 BlueTEC 4MATIC. SUV ini sarat dengan banyak fitur yang mudah digunakan dan interior adalah peringkat  terbaik dalam crossover mewah.



Keselamatan & Keandalan
R350 ini didukung oleh mesin V6 3.5L yang menghasilkan 302 tenaga kuda dan £ 273-ft torsi. Mesin ini dihubungkan dengan transmisi otomatis 7-speed dengan 4Matic AWD. Ekonomi bahan bakar pada 16/21 mpg kota / jalan raya.  R350 BlueTEC 4MATIC di sisi lain, menggunakan 3.0L V6 mesin diesel turbocharged yang membuat £ 400-ft torsi dan tenaga kuda 210. V6 ini dilengkapi dengan transmisi 7-speed otomatis dan sistem AWD. Model ini dapat bergerak dari 0 hingga 60 mph dalam 8,2 detik.Ekonomi bahan bakar dari model ini harga di 18/23 mpg kota / jalan raya.


Eksterior
Meskipun banyak orang menganggap Mercedes-Benz R-Class sebagai minivan, memiliki moncong yang lebih dari SUV pada umumnya. Dari luar, Anda akan melihat fitur-fitur standar yang meliputi: velg 19-inci, lampu LED berjalan, sunroof, lampu otomatis dan wiper otomatis.
Fitur Opsional termasuk: listrik gerbang angkat dan roda 20-inch, sedangkan BlueTEC R350 dilengkapi dengan roda AMG khusus. Eksterior tersedia dalam 2 non-logam mantel warna: Arctic putih dan hitam, dan 8 warna metalik mulai dari baja abu-abu menjadi putih berlian dan sebagainya.

Interior
Bagian dalam R-Class terbuat dari bahan berkualitas tinggi, dengan kabin kontrol yang didominasi oleh antarmuka elektronik COMAND dari generasi Benz sebelumnya. Interior dilengkapi dengan standar 3 baris yang dapat menampung 7 orang dewasa dengan nyaman.
Banyak fitur standar telah dimasukkan termasuk: konektivitas Bluetooth, kulit imitasi dan Burl walnut trim. Fitur opsional adalah: eucalyptus trim, atap kayu panorama kaca, sistem hiburan belakang dan kulit Nappa dan kursi memori. Ketika kursi baris kedua dan ketiga dilipat, ruang kargo dapat maksimum 85 ft kubik.


R-Class dilengkapi dengan berbagai fitur standar keselamatan untuk menjamin keselamatan penumpang selama perjalanan jika terjadi tabrakan. Beberapa fitur tersebut adalah: airbag  samping untuk kursi tempel di baris pertama dan kedua, sepasang curtain airbags 3 baris, aktif kursi depan pembatasan kepala, dan traksi dan kontrol stabilitas.
Sebuah sistem PreSafe Mercedes standar fitur lain kunci pengaman tergabung dalam mobil ini. Sistem ini mempersiapkan sabuk pengaman, menutup sunroof dan jendela ketika mendeteksi tabrakan yang akan datang. Fitur keamanan opsional termasuk: kamera cadangan, dan mbrace sistem darurat dari Mercedes.


Pro
  • 3 Baris
  • Nyaman
  • Ketat membangun kualitas
  • Bahan bakar mesin diesel yang efisien
  • 7 Tempat duduk
  • Kualitas interior dengan bahan terkemuka
Kontra
  • Lebar pintu-ayun membuat tempat parkir sulit
  • Mahal, bahkan untuk SUV mewah
  • Antarmuka COMAND Antiquated
  • Ruang kargo Terbatas



Video  Mobil Mercedes-Benz R-Class

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger