logo blog

Mobil Keren Mercedes-Benz E 63 AMG

Mobil Mercedes-Benz E 63 AMG

Mercedes-Benz E 63 AMG adalah contoh yang baik dari sebuah mobil mewah modern. Mobil ini efisien dan kuat dengan kinerja tinggi yang diharapkan dari mesin bi-turbo V8. Mobil ini memiliki output daya 525 tenaga kuda tetapi beroperasi pada tingkat konsumsi bahan bakar yang sangat rendah dari 9,8 liter per 100 kilometer.
Ini  20% lebih rendah dari pendahulunya. Hal ini dapat dianggap sebagai kendaraan paling efisien bahan bakar di kelasnya.

Sistem transmisi 7 kecepatan baru dan  sistem elektro magnetik AMG,  kemudi sensitif mungkin telah berkontribusi terhadap efisiensi bahan bakar karena kedua gadget ini teknologi menawarkan kemampuan manuver mengemudi dan kontrol kecepatan yang lebih baik . Sistem injeksi bensin langsung dan semprot panduan pembakaran memberikan konversi energi yang lebih baik dalam mesin dan elektronik mesin berteknologi tinggi untuk memulai dan fungsi stop inovasi yang unik untuk New Mercedes-Benz E 63 AMG. Aluminium crankcase lengkap dengan lubang ventilasi mengurangi gesekan dalam mesin dan asupan camshaft otomatis dan penyesuaian knalpot.
Pada Eksterior mobil yang baru dirancang, cahaya-paduan roda mencolok dengan ban depan sedikit lebih kecil daripada yang belakang, semua dicat kemilau titanium grey finish. Spoiler dan elektronik dioperasikan jendela belakang matahari blinds adalah fitur unik untuk model ini.

Video Mobil Mercedes-Benz E 63 AMG

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger