logo blog

Mobil Lorinser Mercedes-Benz SLS RSK8 Wheel 2011

Mobil Lorinser Mercedes-Benz SLS RSK8 Wheel 2011

Telah ada banyak pembicaraan tentang Lorinser Mercedes-Benz SLS RSK8 Wheel . Yah, tentu saja! Jika Anda memiliki Mercedes SLS Lorinser, Anda mungkin hanya merasakan dorongan untuk membicarakan tentang hal itu, dan segala sesuatu tentang hal itu akan menjadi topik paling menarik bagi penggila  mobil. Roda memiliki tujuh jari-jari, yang semuanya menambahkan kinerja dan keanggunan SLS Lorinser.

Roda Lorinser Mercedes-Benz SLS RSK8  datang dalam tiga bagian, dan mereka semua telah memberikan seluruh mobil  menarik. Meskipun berat di 1620kg, mobil ini memiliki satu tingkat konsumsi bahan bakar yang luar biasa di hanya 13,2 liter untuk setiap seratus kilometer.
Ini adalah bentuk dan gaya kendaraan dari sebuah mobil sport aerodinamis, dan ini lebih dari cukup untuk membuat orang di seluruh dunia  bermimpi. Mesinnya V8 6.3L dan itu adalah mesin mobil dengan  571hp tenaga kuda . Sebuah torsi £ 479-ft, kecepatan tertinggi 197mph atau 317km, kecepatan akselerasi dari 0-62 hanya dalam hitungan 3,8 detik, dan fakta bahwa hal itu bisa   membuat mobil kuat cepat ini melambat dengan cepat ketika rem diijak.

Video  Mobil Lorinser Mercedes-Benz SLS RSK8 Wheel 2011

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger