logo blog

Mobil Mercedes-Benz C 63 AMG Coupe 2012

Mobil Mercedes-Benz C 63 AMG Coupe 2012

Mercedes Benz telah banyak memproduksi mobil mewah untuk waktu yang lama yang tidak pernah gagal untuk membuat detak kagum penggemarnya. Baru Mercedes Benz C 63 AMG Coupe adalah mobil performa tinggi yang merangsang semua indera dengan itu desain ramping bekerja sama dengan penanganan dinamis dan sistem kinerja super tinggi.
Model ini dua pintu coupe tetap dan terus lama 6.2 liter V-8 yang naturally aspirated daripada mengenakan baru 5.5-liter twin turbocharged V-8 mesin.

Ini mungkin aneh bahwa perusahaan seperti itu akan melewatkan mesin baru tetapi sebagai hasil, mesin tersebut sangat kompatibel dengan casis baru Mercedes '. Perusahaan mungkin telah melakukan ini untuk penghematan biaya tapi pilihan ini juga membuat C 63 mempertahankan  gear-smoke sprinter.
Eksterior mobil ini begitu ramping terdiri dari diffuser belakang yang besar terletak antara outlet knalpot kembar, power dome yang terbuat dari aluminium dan lampu LED berjalan, mobil ini pasti akan meninggalkan kesan abadi pada setiap pejalan kaki dan di jalan.


Video Mobil Mercedes-Benz C 63 AMG Coupe 2012

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger