logo blog

Mobil Mercedes-Benz CLS63 AMG Stealth Khusus Jerman

Mercedes-Benz CLS63 AMG Stealth 

Mercedes-Benz CLS63 AMG Stealth adalah mobil Mercedes-Benz yang dibuat secara diam-diam. Ketika di Bea Cukai datang dengan konsep untuk CLS63 kit, mereka mungkin ingin terlihat mencolok. Mulai dari cat oranye matte ke lampu LED siang hari, mobil ini akan mampu menarik perhatian siapa pun, dan di mana pun.


Mesin & Kinerja
Mobil ini dilengkapi dengan ban Super lengket yang dikombinasikan dengan KW coil-over sistem suspensi yang memungkinkan untuk tampil di tingkat tinggi. Saham CLS63 AMG sudah memiliki mesin V8 twin-turbocharged 5.5-liter menghasilkan 518 tenaga kuda sopan dan 516 pound-feet torsi.


Namun, tim di GSC ingin melakukan yang lebih baik. Mereka memberikan  tweak mesin AMG CLS63 GSC yang dimodifikasi hingga 750 hp dan £ 848-feet torsi. Mobil ini mampu berlari 0 hingga 62 mph dalam 3,7 detik, hampir setengah detik lebih baik daripada CLS63 AMG.


Exterior & Interior
Warna GSC CLS63 adalah sesuatu yang tidak akan ditemukan di Mercedes Benz / AMG show room. Berwarna oranye yang lebih banyak ditemukan pada Lamborghini. GSC menempatkan twist berkelas CLS63 AMG dan mengubahnya menjadi coupe rata-rata.
Di belakang, Anda mendapatkan bumper belakang baru yang menunjukkan dari diffuser serat karbon yang membantu memberikan keseimbanagn ketika berjalan pada kecepatan tertinggi. Interior menggunakan kulit Lambo oranye dan hitam pada jok dan panel pintu.

Video Mercedes-Benz CLS63 AMG Stealth

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger