logo blog

Mobil Carlsson Mercedes-Benz SLK 340

Mobil Carlsson Mercedes-Benz SLK 340

Geneva Motor adalah panggung untuk kendaraan yang unik dan inovatif. Mobil Carlsson Mercedes-Benz SLK 340 adalah salah satu pendatang terbaru dalam mobil balap berkinerja tinggi. Berdasarkan SLK, mobil pembalap pendaki bukit ini datang dilengkapi dengan fitur upgrade, kekuatan ekstrem dengan desain keselamatan.


Mesin
Selain upgrade, Carlsson telah membuat perubahan pada komponen kinerja SLK 340. SLK 340 dilengkapi dengan mesin V8 3.4 liter. Mobil ini memiliki 610 tenaga kuda dengan torsi tertinggi dari £ 318 ft sebagai pemula di dunia olahraga bermotor. Transmisi Hewland, suspensi KW kompetisi, dan velg racing BBS memberikan mobil sport ini mampu mengontrol dijalan ekstrim.

Prestasi
Komponen super ringan yang dibuat oleh para insinyur dan desainer untuk  mobil ini. Sistem rem baru yang dirancang menggunakan bahan modern dipasang oleh para insinyur untuk memastikan kendaraan tidak terbebani oleh komponennya. Dengan roda balap AVON yang memiliki kualitas tertinggi di bidang ban.  



Modifikasi
Insinyur ahli telah memanfaatkan kemajuan teknologi untuk membuat SLK 340 sangat ringan. Hanya memiliki berat 780 kg mampu memberikan kemudahan mobil ini dalam penampilan dan kemampuan untuk mencapai kecepatan puncaknya. Direkonstruksi bodi terbuat dari bahan paling up to date untuk membantu memberikan casing ramping. Body karbon dan desain aerodinamis memberikan kendaraan kontrol maju dan down force - membuatnya menjadi pesaing utama dalam balap mendaki bukit.



Upgrade Keselamatan
SLK 340 adalah tidak hanya sebuah mesin bertenaga super, tetapi contoh bagaimana kinerja tinggi dan keamanan bisa dikombinasikan. Carlsson merancang kursi balap untuk dukungan lateral. Selain itu,  keamanan yang sangat rumit telah diinstal dan sesuai dengan pedoman balap internasional.
Masyarakat balap internasional sangat bersemangat untuk menyambut olahraga kendaraan touring berteknologi cerdas ini di dunia. Fitur canggih, sistem yang kuat dan komponen keselamatan cenderung membuat mobil ini pemenang. Mobil Mercedes-Benz Carlsson SLK 340 akan menjadi salah satu alasan untuk menonton balap bukit di musim mendatang.

Video Mobil Carlsson Mercedes-Benz SLK 340

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger