logo blog

Mobil Mercedes-Benz CLA 45 AMG

Mobil Mercedes-Benz CLA 45 AMG 
Kendaraan ini memiliki standar tinggi yang telah ditetapkan sebelumnya untuk mobil coupe 4 pintu. Mobil ini menggabungkan keunikan , desain, dan pengalaman dalam satu kendaraan.


Mesin & Kinerja
Mercedes-Benz AMG memiliki mesin turbocharged 4 silinder yang paling kuat di dunia.
Mesin turbo 2.0 liter menyediakan sampai 360 tenaga kuda yang mampu berlari dari 0-62 MPH dalam 4,6 detik. Menggabungan semua wheel drive dan 7 kecepatan DCT AMG Sport yang menawarkan kombinasi kekuatan dan penanganan yang tak tertandingi dalam industri.


Eksterior
Tidak hanya mengikuti jejak dari CLS 63, AMG telah meningkat pada desain CLS dengan beberapa fitur tradisional Mercedes.
Roda kembar diproduksi menggunakan alloy ringan juga abu-abu, tetapi dengan kemilau cerah. Tepat di atas roda depan dengan sayap bertuliskan dalam huruf kapital, "AMG TURBO".
Ketika Anda melihat mobil ini di jalan raya tidak akan ada salah lagi bahwa Mercedes baru saja berlalu setelah Anda melihat apron belakangnya.


Interior
Seperti yang Anda harapkan dari Mercedes, Mercedes-Benz CLA 45 AMG 2013  menggunakan   interior dengan bahan yang terbaik. Kursi terbuat dari kulit dan ditekankan oleh jahitan merah dan sabuk pengaman merah.
Anda harus melihat warna-warna aksen untuk benar-benar menghargai apa yang mereka berikan di interior. Roda kemudi dilengkapi dengan pergeseran dayung. Panel instrumen penuh dengan 5 saluran ventilasi galvanis dengan aluminium bersama dengan warna menyala pada dasbor, termasuk menu utama dan ras timer.


Video Mercedes-Benz CLA 45 AMG

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger