logo blog

Mobil Brabus Mercedes-Benz SLS AMG Roadster

Mobil Brabus Mercedes-Benz SLS AMG Roadster

Brabus Mercedes-Benz SLS AMG Roadster adalah kreasi dari Brabus, yang telah disempurnakan gaya dan kinerjanya untuk memberikan tampilan yang lebih sporty dan dinamis. Upgrade mencakup program aerodinamis, meningkatkan komponen lapisan serat karbon yang sangat ringan, mesin tala menghasilkan output daya 611 hp/448 kW, suspensi sport dan sistem pembuangan titanium berkinerja tinggi. Program dan modifikasi upgrade seperti terlihat dinamis, suspensi mulus, output daya ditingkatkan dan interior sepenuhnya ekstrim.

Gambar Mobil Brabus Mercedes-Benz SLS AMG Roadster

Prestasi
Sejauh kini Brabus telah meningkatkan mesin V8 6.3 liter dengan B63 dengan kinerja tinggi. Saluran khusus untuk pengapian dan injeksi bahan bakar yang dibuat dengan menggunakan teknik elektronik canggih. Sehingga daya meningkat menjadi 600 hp. Sistem pembuangan  40% lebih ringan dari komponen produksi, terdiri dari katup terpadu untuk tujuan manajemen yang baik.


Eksterior
Di bagian depan, spoiler melekat pada bagian bawah bumper, yang memberikan tampilan yang mencolok dan berguna untuk mengelola  kecepatan. Brabus Suspensi Ride Control yang mulus dapat menurunkan mobil hingga 40 mm.

Interior
Kokpit Brabus SLS Roadster juga dilengkapi dengan komponen eksklusif sporty. Upgrade termasuk roda kemudi berbentuk ergonomis, speedometer hingga 250 mph, pedal anodized matte dan plat stainless steel. Ia juga menawarkan personalisasi dengan menggunakan kulit terbaik dan komponen serat karbon gloss atau matte.

Video Mobil Brabus Mercedes-Benz SLS AMG Roadster

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger