logo blog

Mobil Mansory Mercedes-Benz CLS 63 AMG

Mobil Mansory Mercedes-Benz CLS 63 AMG

 Mobil Mansory Mercedes-Benz CLS 63 AMG adalah coupe 4 pintu menarik yang telah layak dapat pengakuan. Mewah adalah kata yang paling tepat menggambarkan kendaraan ini, terutama interiornya yang menakjubkan.


Mesin & Kinerja
Di bawah  Anda akan menemukan 5,5 liter V8 twin turbo yang memproduksi 631 tenaga kuda dengan £ 664-feet torsi. Kekuatan ekstra adalah hasil dari  saringan udara dan unit kontrol yang diprogram baru. Pikirkan tentang 0-62 mph dalam 2,5 detik. Sangat mengagumkan.


Eksterior
Body lebar dengan bagian depan yang diperluas dan sayap belakang bersama dengan kap yang baru dirancang dan bumper belakang fasia di atas.  Siang hari lampu mengemudi menambah penampilan yang luar biasa dan oh begitu seksi keseluruhan mobil ini.
 
Interior
Dari jok kulit yang didesain elegan dengan pedal aluminium untuk pijakan kaki belum lagi deluxe entri kusen dan tikar bordir yang menarik. Memberikan kesan interior mobil ini luar biasa kesan mewah yang diharapkan dari sebuah mobil mewah. Ketika Anda duduk di belakang kemudi, Anda tahu bahwa Anda telah masuk ke dalam dunia baru dari seluruh kemewahan dan kinerja.

Fitur Keselamatan
Disc anti-lock brakes hanyalah awal dari fitur keselamatan yang Anda miliki di Mansory Mercedes-Benz CLS 63 AMG. Tambahkan airbag lutut di depan dan kantong udara tirai panjang penuh untuk penumpang bagian depan dan belakang serta peringatan mengantuk dan peringatan kecelakaan yang canggih.
Atas semua  Mansory Mercedes-Benz CLS 63 AMG adalah mobil yang menyediakan kemewahan dan kinerja tinggi dengan merk Mercedes yang terkenal. Ini adalah sporty yang tetap mempertahankan suasana elegan.

 Video Mobil Mansory Mercedes-Benz CLS 63 AMG

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger