logo blog

Mobil Mercedes-Benz CLS 63 AMG

Mobil Mercedes-Benz CLS 63 AMG

Mercedes-Benz telah mengeluarkan versi mobil super modern dan bergaya CLS Shooting Brake. Meski tidak ditawarkan untuk dijual di Amerika Serikat, kendaraan ini terlihat  tidak   mengecewakan dan yang pasti menarik perhatian dari orang-orang di seluruh dunia.


Mesin & Kinerja
Selain ruang ekstra dan kenyamanan yang disediakan CLS 63 AMG,  twin-turbocharged 5,5 liter V-8 mesin yang sangat kuat. Jika itu tidak cukup daya, edisi khusus AMG ini juga tersedia yang menawarkan tambahan 22 tenaga kuda. Penanganan juga telah dimodifikasi dan ditingkatkan. AMG Ride Control telah diinstal. Driver diberi pilihan tiga mode yang berbeda: Comfort, Sport atau Sports Plus merupakan pilihan Anda untuk fleksibilitas dan kemudahan.


Fitur
Mercedes-Benz CLS 63 AMG dilengkapi dengan banyak fitur praktis serta tambahan khusus lainnya. Kendaraan ini memiliki wheelbase lebih panjang yang menciptakan lebih banyak ruang untuk kaki bagi penumpang di kursi belakang. Dengan ruang ekstra hampir 55 kubik meter persegi, membuat perjalanan cukup  nyaman untuk keluarga besar, atau orang dewasa yang berukuran penuh.  



Interior
CLS 63 AMG tidak lengkap tanpa desain mewah Mercedes-Benz terkenal. Nappa Leather Trim, velour tikar, IWC merancang jam dan lampu LED hanya beberapa dari banyak sentuhan mewah standar  yang ada. Pasangan  desain yang ramping dan keadaan seni desain interior dengan Designo, untuk kendaraan yang berada dalam kelas tersendiri.
Mobil Mercedes-Benz CLS 63 AMG adalah kendaraan lima pintu yang menawarkan kenyamanan dalam mengemudi, kekuatan dan keyakinan. Dari ruang kargo ekstra untuk kinerja dikemas mesin V-8, AMG ini bukan gerobak tradisional.

Video Mobil Mercedes-Benz CLS 63 AMG

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger