logo blog

Mobil Carlsson Mercedes-Benz CML Royal Revox 2013

Mobil Carlsson Mercedes-Benz CML Royal Revox 2013

Beberapa minggu terakhir telah melihat munculnya kendaraan mencolok baru. Carlsson telah meluncurkan Mercedes-Benz CML Royale Revox 2013. Sebuah SUV mewah, Mercedes ini penuh fitur, kemampuan kinerja tinggi dan dilengkapi dengan desain interior sempurna.


Mesin
Selain fitur unik, Carlsson telah membuat banyak upgrade pada aspek kinerja kendaraan ini. Dengan daya yang telah ditingkatkan, Mercedes-Benz CML Royale-Revox menawarkan driver sampai dengan 625 tenaga kuda dan £ 622-ft torsi murni.
Hal ini memungkinkan untuk meningkatkan akselerasi pada kecepatan puncak dan aman tidak terlihat oleh SUV mewah di kelasnya. Model dasar memiliki speedometer dikontrol secara elektronik yang hanya mencapai 168 mil per jam, dibandingkan dengan penawaran Carlsson, 186 mph.  



Kinerja
Kendaraan juga telah diformat ulang dan menurunkan, yang membuat penanganan lebih baik. CML menggunakan C-Tronic sistem suspensi cerdas untuk meningkatkan kontrol dan kenyamanan. Mercedes juga telah dilengkapi dengan CML 22 inci velg untuk membantu menyeimbangkan bobot kendaraan dan mampu jalan yang tidak rata.

Interior Mewah
Carlsson Mercedes-Benz CML Royale Revox tidak mengecewakan di interiornya. Dengan abu-abu gelap dan skema warna hitam dan standar dengan kulit yang sangat lembut. Selain itu, interior yang unik dan adat termasuk pola tenun yang diterapkan pada  tikar lantai dan langit-langit.



Fitur Unik
Tidak ada kekurangan fitur-fitur khusus dan upgrade untuk CML. Ini adalah desain aerodinamis yang inovatif memberikan SUV penampilan ramping dan canggih. Namun, spoiler depan, lengkungan yang lebih luas dan berlapis krom grill juga akan sangat memuaskan mereka yang menginginkan tampilan sporty. Simbol kuda yang ikonik di depan kendaraan yang diterangi oleh lampu LED daytime running yang datang standar. Selain itu, ada lampu mengemudi tambahan yang meningkatkan keamanan untuk meningkatkan keseluruhan tampilan kendaraan.

Video Mobil Carlsson Mercedes-Benz CML Royal Revox

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger