logo blog

Mobil Mercedes-Benz Brabus B63 620 Widestar

Mobil Mercedes-Benz Brabus B63 620 Widestar

Mobil Mercedes-Benz Brabus B63-620 Widestar adalah salah satu kendaraan yang paling elegan dan berperforma tinggi yang pernah diproduksi. Ia menawarkan kombinasi sempurna dari kesenangan, interior yang trendi, dan fungsionalitas. Ini adalah pendatang baru dari SUV yang didasarkan pada Mercedes G63 AMG. Ini off roader visual mengesankan dilengkapi dengan sejumlah fitur dan pilihan luar biasa untuk kenyamanan dalam berkendara. 



Mesin
Injeksi bahan bakar dan pengapian dari Widestar telah dikalibrasi ulang dan dimodifikasi. Inovasi ini telah mengakibatkan peningkatan output daya hingga 620 hp, pada 5750 rpm. Dengan jumlah ini, Anda dapat mengharapkan kecepatan dan halus dari kendaraan berprofil tinggi. Ia memiliki kecepatan tertinggi hingga 143 mph.  



Interior

Selain itu, interior dilengkapi dengan jok didesain ulang dan bahan eksotis dan tersedia dalam berbagai pilihan warna.
Yang mengesankan dari desain, inlays kayu, dan kombinasi warna yang interior yang sempurna telah membuat kendaraan ini menjadi salah satu pilihan utama bagi penggemar mobil. Bahkan, Anda memiliki pilihan untuk memilih warna. Dengan cara ini, Anda dapat menemukan gaya yang sempurna dan fitur yang memenuhi kebutuhan dan standar.



Fitur
Selama debutnya di Essen Motor Show pada tahun 2012, kendaraan ini telah menarik perhatian dari pemirsa di seluruh dunia. Body mobil berjalan secara efisien menggunakan E, F, R ditempa roda Brabus Platinum Edition, dan roda ini dibalut dengan 305/35 seri ban berkinerja tinggi dengan Yokohama, Pirelli, dan bahkan Kontinental. Selain itu, ia datang dengan  daya tinggi  dan kontrol suspensi elektronik yang dapat disesuaikan. Fitur ini memungkinkan Anda untuk memilih  kenyamanan mode, tergantung pada preferensi Anda. Mobil ini dilengkapi dengan sistem pembuangan adjustable dengan kontrol katup yang luar biasa. B63 -620 memiliki kualitas tinggi 23-inci, serta pencahayaan LED untuk langkah sisi kendaraan. Selain itu, bagian sisi tubuh memiliki cetakan luar biasa dan aksen yang menawarkan tampilan yang menarik dan canggih.

Video Mobil Mercedes-Benz Brabus B63 620 Widestar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger