logo blog

Mobil Carlsson Mercedes-Benz CK63 RSR

Mobil Carlsson Mercedes-Benz CK63 RSR

Geneva Motor Show baru-baru ini meluncurkan mobil baru Carlsson Mercedes-Benz CK63 RSR . Ini terobosan baru Carlsson dengan mobil yang penuh dengan fitur-fitur khusus, sistem kinerja tinggi dan desain interior yang bagus. Sebuah proyek Mercedes CK63 RSR adalah twist yang unik pada merek klasik. 


Mesin
Selain fitur-fitur khusus dan upgrade eksterior, Carlsson telah membuat perubahan pada kinerja komponen CK63 RSR. Dengan sistem tenaga canggih, RSR CK63 dilengkapi dengan 700 tenaga kuda dan £ 737 per feet torsi.
Tujuh transmisi kecepatan dan kemampuan untuk mencapai kecepatan maksimum 212 mil per jam.


Upgrade
Ini adalah mobil coupe empat pintu yang indah dirancang dengan serat lip spoiler depan karbon dan onyx dengan sisipan stainless steel. Eksterior ramping dilengkapi dengan rear sisipan valensi karbon dan upgrade kisi. Sebuah kendaraan teknologi suara, insinyur merancang spoiler ditarik dengan keadaan elektronik seni yang meningkatkan eksterior ramping dari CK63 RSR.



Interior
CK63 RSR merupakan coupe mewah yang estetis menarik di dalam dan luar. The Signature Carlsson Interior dirancang dengan kulit cokelat lembut.Pola di lantai, kursi dan langit-langit yang dirancang dengan Alcantara dibuat kayu. Mocha berwarna interior menyala di bawah logo biru. Aluminium penguncian pin pintu menambahkan sentuhan ekstra mewah. Para ahli desainer merencanakan setiap detail sesuai dengan nama Mercedes. The 2013 Carlsson Mercedes-Benz CK63 RSR merupakan salah satu kendaraan terbaru untuk rahmat panggung di Geneva Motor Show. Yang bergaya coupe tidak hanya dirancang untuk menarik penggemar olahraga, tetapi juga untuk pengemudi yang ingin memiliki kombinasi kekuatan dan teknologi.

Video Carlsson Mercedes-Benz CK63 RSR

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger