logo blog

Mobil Mercedes-Benz C 63 AMG Coupe Black Series 2006

Mobil Mercedes-Benz C 63 AMG Coupe Black Series 2006

Dengan desain baru yang menawan  dan dinamis untuk berkendara ke tingkat tertinggi, Mercedes Benz C 63 AMG Coupe Black Series ini adalah mobil yang ramping, paling berani, dan paling dinamis dari seri baru dari Mercedes Benz.
Ini kendaraan berperforma tinggi dianggap menjadi model C-class yang benar-benar kuat, mesin 517 tenaga kuda yang luar biasa dan torsi hingga 620 Nm. Mesinnya adalah V-8 1 liter AMG yang dapat membuat siapapun terkesan dengan kekuatan torsinya yang luar biasa, menarik dan kekuatan respon, sementara pada saat yang sama memastikan kinerja berkaliber tinggi.

Mesin ini dapat berakselerasi dari 0 hingga 62 mph hanya dalam waktu 4,2 detik. Dengan model baru ini, AMG memperkenalkan generasi baru di mobil sport yang membuat giur para penggemar. Yang luar biasa tenaga kuda mobil ini menandai kelanjutan sukses Mercedes 'Black Series yang mulai dijalan pada tahun 2006.
Merek AMG, kinerja tinggi dari Mercedes, menampilkan keahliannya dalam merancang dan memproduksi mobil sport berperforma tinggi yang semuanyamenarik. Jika Anda adalah penggemar mobil sport, model ini pasti akan memikat dan merangsang semua indera Anda.


Video Mobil Mercedes-Benz C 63 AMG Coupe Black Series

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger