logo blog

Mobil Mercedes-Benz 300 SL

Mobil Mercedes-Benz 300 SL

Mobil Mercedes-Benz 300 SL , terkenal karena "Gullwing" dengan pintu revolusioner, membuat sebuah penampilan baru di Jenewa. Mercedes-Benz telah mengejutkan dengan sebuah kinerja tinggi, mobil top sport terbuka baru.
Ini fitur front end yang memiliki lensa headlamp vertikal. Di antara fitur yang ditingkatkan dari pendahulunya, 300 SL Gullwing Coupe, adalah running gear didesain ulang dan space frame baru dirancang. Hal ini membuat akses lebih mudah. Pintu-pintu yang berengsel di depan. Fitur-fitur desain baru memungkinkan SL 300 akan dilengkapi dengan mudah untuk membuka atap soft top.

Prestasi
Roadster baru ini didasarkan pada prototipe dari tahun 1953. Setelah modifikasi yang sesuai, para insinyur di Mercedes-Benz datang dengan 300 SL roadster baru. Ini adalah mesin  bensin enam silinder tiga mesin in-line yang digunakan injeksi langsung dan desain yang inovatif meningkatkan output daya dari 175 hp menjadi 215 hp.
Meskipun menebang pintu terbukti baik untuk balap, W 198 II dipasang dengan depan pintu berengsel konvensional. Tubing tambahan ditambahkan untuk mempertahankan kekakuan kandang ruang dan adds35 kg beratnya. Versi hardtop baru berarti penambahan berat badan dan akibatnya kecepatan tertinggi 161,5 mph turun dari hingga 155 mph.Meskipun ini 300 SL adalah mobil ideal untuk penggunaan sehari-hari.

Fitur Ditambahkan
Banyak perbaikan teknis ini digabungkan dalam roadster SL 300. Itu dilengkapi dengan poros rendah, bersama tunggal, dan axel ayunan di ujung belakang. Ini meningkatkan kemudi mobil. Untuk meningkatkan efisiensi, roadster ini dilengkapi dengan Dunlop rem disk pada roda depan dan belakang.
Dimodifikasi cahaya paduan blok mesin lebih ditingkatkan kinerja on-road. Untuk tetap kering dalam cuaca buruk, Mercedes-Benz 300 SL yang dilengkapi dengan soft top yang disimpan di belakang kursi. Sebuah versi hardtop datang kemudian.
Meskipun beberapa fans tidak senang dengan penampilannya yang berubah, mayoritas menyukai tampilan dan kinerja roadster SL 300 baru dan tentu saja karena itu mencapai status ikonik.

Video Mobil Mercedes-Benz 300 SL

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger