logo blog

Mobil Carlsson Mercedes-Benz CLS CK63 RS 2012

 Mobil Carlsson Mercedes-Benz CLS CK63 RS 2012

Carlsson adalah salah satu tuner terbaik mobil Mercedes-Benz. Sihir mereka mampu mengubah yang sudah tangguh dari Benz menjadi mesin mewah sampai batas tertinggi yang bisa dicapai. Salah satu karyanya adalah mobil Carlsson Mercedes-Benz CLS CK63 RS  2012 .

Exterior & Interior
Hal pertama yang akan Anda lihat tentang mobil ini adalah bahwa bentuk sudah langsing dari  sedan 4 pintu bahkan dibuat lebih dinamis dengan penambahan paket aerodinamis yang dibuat oleh Carlsson. Kombinasi diffusers dan spoiler memberikan tambahan down force dan membuat mobil ini lebih tampan sebagai produk sampingan. Dan dengan roda 20 inci ditempa yang lebih ringan sebesar 40 persen (dibandingkan dengan roda berukuran hampir sama), kendaraan ini lebih dari siap beraksi.
Masuklah, dan kedua pengemudi dan penumpang akan merasa di rumah. Keahlian kelas dunia, bersama-sama dengan bahan eksklusif seperti bahan Alcantara, kayu, dan serat karbon, membuat interior mobil ini salah satu yang paling spektakuler yang pernah Anda lihat.

Prestasi
Mobil ini dimodifikasi dengan mesin V8 6,3 liter bersumber dari AMG. Dilengkapi dengan 2 turbocharger, output didorong untuk mencapai 650 tenaga kuda, memberikan akselerasi yang bisa mengalahkan kebanyakan supercar. Dan sementara kecepatan tertinggi belum ditentukan, adalah aman untuk mengatakan bahwa itu akan menjadi lebih cepat daripada model-model CLS kebanyakan.
Carlsson Mercedes-Benz CLS CK63 RS telah berhasil membuat CLS sudah megah bahkan lebih baik di hampir setiap kemungkinan.

Video  Mobil Carlsson Mercedes-Benz CLS CK63 RS 2012

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger