logo blog

Mobil Kicherer Mercedes-Benz C63 T Supersport

Mobil Kicherer Mercedes-Benz C63 T Supersport

Sebuah modifikasi Mercedes Benz C63 sudah kuat dengan 473hp, sehingga mampu menunjukan kepada pemilik mobil sport yang lain bahwa mobil ini memang cukup istimewa. Ini adalah salah satu tuner yang memutuskan untuk membuat C63 berjalan lebih baik daripada yang pernah ada sebelumnya. Kicherer adalah tuner Jerman yang mengkhususkan diri dalam kendaraan eksklusif. Mereka memutuskan untuk menaikkan station wagon berkinerja tinggi.

Prestasi
Dimulai dengan besar 457 hp, 6.2 liter V8 dan disetel untuk memberikan 550hp dan torsi 640nm, menggunakan knalpot stainless, sebuah ecu remapping dan saringan udara sport. Dengan peningkatan daya, mereka kemudian mengganti drive shaft mobil sehingga dapat menangani daya sebesar itu setiap saat.
Mereka kemudian memilih untuk memasnag ban besar 20 inch untuk membantu grip jalan hingga 320 kpj. Tidak hanya itu, mereka memutuskan untuk menurunkannya karena dirasa mobil itu terlalu tinggi, dan kemudian dipasang bantalan rem komposit untuk meningkatkan tenaga pengereman pada mobil.

Interior
Perangkat aerodinamis yang kemudian diterapkan oleh Kicherer untuk meningkatkan penanganan dengan menambahkan serat karbon depan splitter, lengkungan roda lebih lebar, side sill set dan satu set ditingkatkan sisi cermin meliputi, sedangkan retouching interior keren. Pelanggan memiliki pilihan untuk memesan satu ini jenis kulit Nappa, Alcantara dashboard, penutup pintu dan lapisan atap.


Video  Mobil Kicherer Mercedes-Benz C63 T Supersport

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger