logo blog

Mobil Mercedes-Benz CL C216 Black Edition V2 Desain Prior

Mobil Mercedes-Benz CL C216 Black Edition V2 Desain Prior

Prior Design telah menggunakan desain CL-coupe dari Mercedes Benz seri C216  datang lebih berkelas dan sporty sebelum Desain Mercedes Benz CL C216 Black Edition V2 . Kombinasi ini membantu menambah kesan rupawan dan tampan pada kendaraan ini. Garis indah memberikan bentuk dan menambahkan meningkatkan kerangka keseluruhan.


Front
Bintik empat pada Bumper depan dan sayap yang selesai dalam DTM  (Jerman Touring Car Masters). Kap mesin dilengkapi dengan 2 outlet katup untuk membuang udara yang berasal dari mesin. Bagian depan memiliki dua fender yang memiliki ventilasi udara samping dengan panggangan balap terintegrasi di dalamnya. Untuk sirkulasi udara dari depan ke poros belakang juga dua side skirts. Bagian depan kap memiliki spoiler yang melekat padanya.  


Belakang
Hampir segala sesuatu di dalam mobil kembali lagi baru di bagian belakang. Bumper belakang baru dan dilengkapi dengan ventilasi udara dan diffuser yang terintegrasi di dalamnya. Tutup boot memegang spoiler besar yang melekat padanya. Dalam diffuser, ada sistem pembuangan yang dibuat secara eksklusif dari stainless steel (diproduksi oleh NAP AUTOTEILE). Sistem pembuangan ini dapat disesuaikan untuk pelanggan dengan menggunakan potongan akhir yang berbeda.


Roda
Lengkungan roda melebar tahan 3-bagian PD roda RF berukuran 10,5 "x 20" di depan, dan 13 "x 20" di bagian belakang. Ban berukuran 265/30R20 dan 325/25R20 telah ditempatkan pada pelek. Mobil telah diturunkan secara efektif menggunakan in-house Sebelum modul Desain suspensi diturunkan.

Interior
Dengan kulit hitam eksklusif Prior Design yang dirancang khusus. Ini menonjolkan skirting dan serat karbon pada panel interior.

Video Mobil Mercedes-Benz CL C216 Black Edition V2 Desain Prior

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger