logo blog

Mobil Carlsson Mercedes-Benz SLK 2012

Mobil Carlsson Mercedes-Benz SLK 2012

Carlsson ada lagi. Salah satu tuner terbaik di dunia, mereka mampu mengubah mobil Mercedes Benz menjadi supercar dan menetapkan standar bagaimana mobil Mercedes Benz harus dimodifikasi. Kali ini, mereka telah mengambil SLK Classic dan mengubahnya menjadi sebuah karya secara keseluruhan. Mobil ini adalah Carlsson Mercedes Benz SLK 2012 .

Prestasi
Paket tuning pertama dimulai pada eksterior. Sebuah body kit yang eksklusif bergaya memberikan mobil ini karakter yang unik. Meningkatkan kinerja aerodinamis sambil memberikan tampilan yang cemerlang, kit ini yang terbaik dalam paket SLK canggih.
Sebuah kit suspensi baru menurunkan mobil dan  roda ringan 20 inci dipasang pada mobil ini. Mesin Carlsson kit tuning meningkatkan output 224 tenaga kuda untuk SLK200, dan 239 tenaga kuda untuk SLK250.

Interior
Seperti biasa untuk Carlsson, mereka juga meningkatkan interior untuk mencocokkan  styling dan kinerja SLK. Di antara daftar modifikasi yang mereka lakukan untuk interior adalah: Nappa kulit jok untuk kursi, pedal terbuat dari aluminium berkualitas tinggi, dan Alcantara, kulit, kayu, dan hiasan serat karbon pada interior.
Carlsson bangga pada pengerjaan produk mereka dan Carlsson Mercedes Benz SLK juga dilengkapi dengan garansi  3 year/100000 kilometer yang mencakup seluruh komponen mobil. Dan dengan hanya sampai 150 mobil dijadwalkan untuk keluar dari pabrik Carlsson setiap tahun, mobil ini menjadi super eksklusif juga.

Video  Mobil Carlsson Mercedes-Benz SLK 2012

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger