logo blog

Mobil Kicherer Mercedes-Benz SLS 63 Supersport GT

Mobil Kicherer Mercedes-Benz SLS 63 Supersport GT

Di dalam maupun di luar, Mobil Kicherer Mercedes-Benz SLS 63 Supersport GT mengeksploitasi penggunaan serat karbon yang inovatif baik dalam komponen kabin dan cangkang eksterior. Perlengkapan serat karbon Istimewa dalam Kicherer meliputi: panel indah pintu, pintu masuk perbatasan, konsol tengah dan kursi belakang.
Di sisi lain eksterior Kicherer  tidak tertinggal, pemanggang depan buatan tangan ditekankan oleh sirip besar vertikal (memberikan bagian depan mobil sport daya tarik nakal), pipa knalpot di bagian belakang, dan sirip karbon di spatbor yang dan kerudung tarik paket eksterior sangat tampan semua bersama-sama. Jika itu tidak menghela napas siapa pun (tembakan panjang), maka mereka lebih siap untuk apa yang terletak di bawah kap mesin Kicherer : mesin 6.3 liter V8  memungkinkan Kicherer untuk mencapai torsi optimal 700 Newton meter ( dari 650 Newton meter) untuk pengalaman mengemudi sepenuhnya.

Berkat 630 tebaga kuda (dari 571) dari peningkatan performa mesin, SLS Supersport GT mencapai kecepatan  tertinggi 320 km / jam dan berakselerasi dari 0-100 km / jam hanya dalam waktu 3,5 s. Dengan pipa knalpot buatan tangan dan peredam sport exhaust system yang luar biasa (dengan pengaturan tekanan inovatif), Kicherer yang terbukti menjadi supercar berperforma tinggi layak untuk melanjutkan warisan Mercedes menuju masa depan.

Video  Mobil Kicherer Mercedes-Benz SLS 63 Supersport GT

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger