logo blog

Konsep Mobil Mercedes-Benz Ener-G-Force 2025

Konsep Mobil Mercedes-Benz Ener-G-Force 2025

Mercedes mengambil lompatan ketika merancang mobil masa depan. Bahkan sangat mungkin membuat konsep mobil hits 2025, desain kendaraan mengikuti tren saat ini tentang bagaimana SUV melihat hari ini dan mungkin terlihat di masa depan. Konsep mobil Mercedes-Benz Ener-G-Force 2025 ini dianggap kurang imajinatif. Mercedes Benz memimpin jalan sekali lagi dalam bidang merancang kendaraan yang menarik dan fungsional.  



Mesin
Beberapa rincian yang diberikan tentang mesin saat SUV konsep ini diperkenalkan pada 2012 Los Angeles Design Challenge. Menurut insinyur Mercedes Benz, mobil akan berjalan pada mesin hijau 100%. Ener-G-Force  menggunakan "hidro-tech-converter" yang menggunakan air daur ulang disimpan di atap untuk daya mesin. Dengan tangki penuh, SUV dikatakan mampu melakukan perjalanan hampir 500 mil.

Prestasi
Karena itu adalah sebuah kendaraan konsep, tidak banyak orang mendapatkan untuk mendorong dan berbagi pengalaman mereka. Apa yang diketahui adalah kemampuan teknologi SUV, melainkan mampu menyesuaikan suspensi berdasarkan medan.



Eksterior
Mercedes-Benz Ener-G-Force 2025, baik sipil dan versi polisi telah terinspirasi oleh G-Class, dan telah menjadi model dan ikon otomotif untuk beberapa waktu. Mercedes mengambil desain lama dan dibentuk kembali untuk masa depan. Hasilnya sangat mengesankan. 


Interior
Sulit untuk mengantisipasi bagaimana teknologi akan berkembang di masa depan dan bahan apa yang akan digunakan. Interior SUV ini masih merupakan misteri. Hanya waktu yang akan mengatakan apakah mobil  akan memiliki roda kemudi pada tahun 2025. Mercedes-Benz Ener-G-Force  sekilas tampak menakjubkan untuk masa depan dikalangan off-road. Bahkan jika itu tidak yakin bahwa desain ini benar-benar akan masuk ke produksi, SUV dilengkapi dengan teknologi bahwa pasar hari ini akan meminta besok. Ini adalah kendaraan masa depan yang 100%  ramah lingkungan.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger