logo blog

Mobil Kicherer Mercedes-Benz SLS 6.3 Supercharged GT

Mobil Kicherer Mercedes-Benz SLS 6.3 Supercharged GT

Ketika berbicara tentang Mercedes-Benz, langsung tertuju pada AMG. AMG adalah cabang Mercedes yang mengkustomisasi dan memproduksi merek. Teknisi dan desainer di Mercedes-Benz AMG telah mencapai suatu hal yang besar dengan  SLS 63 AMG.


Kicherer tuner  mengubah SLS 63 AMG menjadi Kicherer Mercedes-Benz SLS 6.3 Supercharged GT. Mobil sport berteknologi tinggi ini terbuat dari bahan serat karbon baik pada eksterior maupun interiornya. 

Mesin
Kicherer mengupgrade mesin V8 6.3L SLS 63 AMG menjadi supercharger yang menghasilkan 700 HP dan torsi maksimum £ 620-ft. Dengan kekuatan ini, GT Supercharged dapat berlari  0-62 mph dalam 3,4 detik, mencapai kecepatan tertinggi 186 mph. Kinerja ditingkatkan dengan tekanan balik dikendalikan baja penutup sport exhaust system stainless. Selain itu, kipas vertikal serat karbon diffuser belakang dan kerajinan tangan kisi-kisi juga berperan dalam meningkatkan performa mobil.


Eksterior
Fitur utama meliputi sirip karbon untuk kap mesin dan fender depan, serat karbon lip spoiler depan dan diffuser belakang halus. Yang bergaya eksterior selesai dengan 20-inci depan dan RS-1 belakang 21-inci roda ditempa ringan, yang terbungkus dalam Michelin Pilot Sport ban super.
Khusus coilovers berteknologi tinggi telah ditambahkan untuk memberikan pegangan yang luar biasa. Para coilovers dilengkapi dengan fungsi angkat memungkinkan sasis yang akan diturunkan dan dibesarkan oleh sekitar 30 mm dengan hanya menekan sebuah tombol.


Interior
Interior menerima upgrade dengan menggunaan serat karbon, terutama pada langkan pelindung pintu, konsol tengah, nampan penyimpanan, interior pintu, dan kursi belakang.
Kicherer melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam menciptakan inspirasi dari mobil sport line. Dengan eksterior bergaya dan interior, menggabungkan dengan performa yang hebat, Kicherer Mercedes-Benz SLS 6.3 Supercharged GT pasti akan menarik banyak perhatian dari banyak orang di seluruh dunia.

Video Mobil Kicherer Mercedes-Benz SLS 6.3 Supercharged GT

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger