logo blog

Mobil Wheelsandmore Ferrari F12 Berlinetta

Mobil Wheelsandmore Ferrari F12 Berlinetta

Perusahaan tuning Jerman Wheelsandmore telah datang dengan versi re-tuned mereka dari Ferrari F12 Berlinetta. Wheelsandmore Ferrari F12 Berlinetta telah dikembangkan oleh Wheelsandmore dengan meningkatkan daya kuda dan peningkatan penanganan. Bagaimana Anda bisa memperbaiki mobil sport yang sudah mengagumkan? Ada penambahan tenaga kuda ekstra dan tweaks yang diperlukan untuk menangani tenaga kuda ekstra, begitulah.



Mesin

Wheelsandmore bekerja pada peningkatan perangkat lunak Berlinetta dan elemen optimasi aliran udara yang disesuaikan. Mesin V12 menerima tambahan 45 tenaga kuda. Jadi ia pergi dari 740 tenaga kuda untuk 785 tenaga kuda. Tuner Jerman juga meningkatkan sistem pembuangan yang memungkinkan mesin untuk bernapas dengan benar. Dilengkapi dengan sistem remote control, katup buang dapat diatur oleh pengemudi, dan memodifikasi volume.

Gambar Mobil Wheelsandmore Ferrari F12 Berlinetta

Kinerja
Mereka juga telah menurunkan Berlinetta sebesar 30 milimeter, berkat sport air upgrade, yang meningkatkan downforce pada mobil, meningkatkan penanganan jalan sementara kemudi pada kecepatan tinggi. Upgrade ban memberikan traksi dan kontrol yang lebih baik. Untuk mencapai hal ini, Wheelsandmore menggantikan ban dengan roda 21 inci untuk depan dan 22 inci untuk belakang.


Eksterior
Versi F12 Berlinetta disajikan oleh Wheelsandmore tidak memiliki perangkat  selain garis hitam  dari bagian depan mobil di atas kap mesin dan spoiler belakang. Pengembangan serat karbon bagian dalam akan dirilis di masa depan.
Wheelsandmore Ferrari F12 Berlinetta 2012 berfokus pada kinerja dan dinamika berkendara. Kit upgrade akhir termasuk elemen serat karbon untuk bodi mobil, mengurangi berat bodi dan meningkatkan aerodinamis.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger