logo blog

Mobil Edisi Spesial Ferrari 458

Mobil Edisi Spesial Ferrari 458

Ini adalah mobil edisi spesial Ferrari 458 Italia yang dibuat untuk memperingati 20 tahun kehadiran Ferrari di Cina. Tidak ada cara yang lebih baik untuk memperingatinya daripada menyajikan  Ferrari 458 Italia China Special Edition. Sebuah edisi terbatas, hanya dua puluh mobil yang dibuat. 458 Italia ini diperkenalkan pada pameran Ferrari di Dunia Expo Park di Shanghai, pada April 2012.



Mesin & Kinerja

Mesin Ferrari 458 Italia adalah V8, dengan kecepatan 0-60  mph hanya dalam 3,4 detik. Ini memiliki tujuh kecepatan transmisi kopling ganda untuk pencengkeraman otomatis dengan kopling manual. Italia 458 rear mid-engine memiliki injeksi bahan bakar langsung dan rekor listrik di kelasnya, sementara mendapatkan 21/mpg gabungan. Sebuah sistem pengereman menggabungkan teknologi dengan fitur ABS rekayasa khusus yang mengurangi delay pengereman dan menyediakan halus, presisi pengereman. 

Gambar Mobil Edisi Khusus Ferrari 458 China

Exterior
Aerodinamis dioptimalkan pada desain bodi coupe oleh Italia auto desain Pininfarina perusahaan legendaris. Ini edisi khusus mobil Ferrari sportiest dicat dengan "Marco Polo" cat merah khusus dengan garis hitam yang menampilkan naga emas pada kap mesin.


Interior
Interior kulit hitam 458 Italia Cina Special Edition disesuaikan dengan liberal menggunakan aksen merah. Sandaran kepala memiliki bordir emas dengan pipa emas di kursi. Edisi khusus ini memiliki banyak kontrol di setir dan desain ergonomis atas untuk kinerja maksimum untuk pergi dengan kenyamanan pengemudi dan penumpang.  Banyak fitur desain 458 Italia itu dimasukkan ke mobil setelah wawancara ekstensif dan masukan dari balap mobil Formula Satu. Beberapa fitur desain yang memenangkan penghargaan termasuk suspensi wishbone untuk  menikung, sayap aeroelastik untuk mengurangi drag dengan kecepatan tinggi, dan elemen polikarbonat untuk mengurangi berat bodi.

Video Mobil Ferrari 458 Italia China 2012

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger