logo blog

Mobil Novitec Rosso Ferrari F12 Berlinetta

Mobil Novitec Rosso Ferrari F12 Berlinetta


Dengan dirilis sebuah mobil Novitec Rosso Ferrari F12 Berlinetta tahun 2012, produsen otomotif Italia memperkenalkan generasi berikutnya dari mobil sport. Jumlah pertama dari F12 Berlinetta telah sampai pada pelanggan mereka dengan perbaikan dan mesin yang lebih kuat daripada edisi sebelumnya. Jika daya dan gaya yang Anda cari, mobil ini sangat cocok.


Mesin
F12 Berlinetta ini didukung oleh mesin  V12 6.3 liter yang memproduksi 763 HP pada 8.500 RPM yang memungkinkan untuk mencapai 214 MPH. Keuntungan kinerja ini dimungkinkan karena suntikan kalibrasi dan dorongan pengapian. Menambahkan tenaga kuda diperoleh dengan menyesuaikan kalibrasi pada mesin, bukan  mengubah apa-apa untuk itu. Serupa dengan California, 458 Italia dan model FF, yang Berlinetta menggunakan 7-speed dual-clutch gearbox.

Gambar Mobil Mewah Novitec Rosso Ferrari F12 Berlinetta

Kinerja
Ferrari memperkenalkan roda berteknologi tinggi  yang paling ringan dari jenisnya di dunia. Hal ini menyebabkan Berlinetta sedikit lebih lincah jika dibandingkan dengan model sebelumnya. Pada saat yang sama, peningkatan downforce menambah stabilitas lebih pada kecepatan tinggi dan di bawah kemudi tidak lagi menjadi masalah seperti pada model awal.

Eksterior
Desain eksterior ini versi F12 Berlinetta hampir sama dengan versi sebelumnya. Novitec mengubah ukuran ban depan 21 dan 22 inci pada ban belakang. Selain ban, versi Novitec tidak menerima perbaikan visual. Fokus utama adalah peningkatan kinerja dan penanganan.


Interior
Novitec Rosso F12 Berlinetta tidak menerima perubahan dalam interior. Muncul dengan serat karbon yang sama dan kulit pilihan interior. Pada pandangan pertama, Novitec Rosso Ferrari F12 Berlinetta menyerupai seri 599. Beberapa desain dan kinerja tweak halus memungkinkan untuk berdiri keluar. Mobil baru dari produsen Italia dan Stuttgart berbasis Novitec Rosso perusahaan tuning telah memberikan penawaran  output daya kuda ini lebih tinggi, meningkatkan penanganan suatu keandalan yang ditingkatkan.


Video Mobil Novitec Rosso Ferrari F12 Berlinetta 2012



Artikel Terkait:

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger