logo blog

Mobil WheelsandMore Ferrari 599 GTO

Mobil WheelsandMore Ferrari 599 GTO

Mobil Ferrari 599 GTO akan segera pensiun. Tapi sebelumnya, Wheelsandmore (tuning perusahaan Jerman) mendapatkan kesempatan untuk melakukan make over  pada  mobil sport eksotis Italia iniHasilnya adalah Wheelsandmore Ferrari 599 GTO dan Wheelsandmore telah berhasil dengan upayanya.

Gambar Mobil WheelsandMore Ferrari 599 GTO

Upgrade mekanik
Cat kuning dan hitam yang megah mengingatkan pada raksasa bumble bee (film Transformer datang ke pikiran), Ferrari 599 GTO menampilkan satu set roda 21" buatan 6 Sporz ultralight yang dibungkus oleh ban S1 Evo Hankook.  Wheelsandmore juga memasukkan suspensi supercar menjadi suspensi hidrolik dapat tambahan angkatan yang bisa dilakukan dengan tombol remote. Tindakan ini akan mengangkat as roda depan naik 1,18 inci untuk memungkinkan Ferrari 599 GTO untuk membersihkan semua penghalang jalan atau puing-puing yang bisa menimbulkan bahaya terdepan mobil atau bagian bawah.


Kinerja Tuned
Untuk melengkapi transisi tune-up 599 GTO, Wheelsandmore memberikan peningkatan secara keseluruhan dalam kinerja yang merupakan inti dari upgrade ini. Menambahkan  ECU baru dan knalpot stainless steel dengan penutup katup, Wheelsandmore berhasil mengeluarkan daya yang lebih dari  mesin V12 supercar. Hasilnya adalah potensi lompatan luar biasa dari standar 670 tenaga kuda dan £ 457 / ft torsi, untuk ultra kuat 715 tenaga kuda dan £ 490 / ft torsi. Hebatnya, mobil ini mampu untuk pergi dari 0 sampai 100 km / jam dalam 3,35 detik dengan kecepatan high end dari 335 km / jam, atau 208 mph. Hal ini memberikan 599 GTO yang dikombinasikan dengan kecepatan mobil Indy.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger