logo blog

Mobil Fenice Milano Ferrari 360 Modena ‘Su Misura F101′

Mobil Fenice Milano Ferrari 360 Modena ‘Su Misura F101′

Ketika datang dengan supercar, hanya ada satu nama yang langsung datang ke pikiran kita, Ferrari. Namun, dengan rilisan baru Fenice Milano Ferrari 360 Modena Su Misura F101 , istilah "supercar" menjadi suatu perbedaan yang mencolok. Pengembangan material baru yang digunakan untuk spacecrafts modern telah menjadi kekuatan dalam penggabungkan konsep aerodinamis dan ergonomi untuk Ferrari.


Kinerja yang luar biasa
Fenice Milano Ferrari 360 Modena Su Misura F101 memiliki kemampuan untuk melaju dari 0 hingga 100 kilometer per jam hanya dalam 4,5 detik dan dapat mencapai hingga 295 kilometer per jam. Ini kecepatan tertinggi yang diaktifkan oleh bahan ringan yang digunakan dalam membangun mesin super seperti serat karbon dan fiberglass.

Gambar Mobil Fenice Milano Ferrari 360 Modena ‘Su Misura F101
Interior
Menawarkan perangkat tambahan yang disesuaikan, Ferrari memberikan mereka dan kolektor tidak hanya produk tapi pengalaman untuk merancang mobil mereka sesuai dengan preferensi pribadi mereka. Selain itu, desain dashboard apik dengan integrasi pusat navigasi multimedia dan alarm satelit memberikan rasa aman dengan gaya. Suspensi mobil dengan peredam kejut disesuaikan membuat perjalanan halus bahkan dengan kemampuan kecepatan yang tak tertandingi.

Video Mobil Fenice Milano Ferrari 360 Modena ‘Su Misura F101′

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger