logo blog

Mobil Ferrari 458 Italia A. Kahn Design

Mobil Ferrari 458 Italia A. Kahn Design

A. Kahn Design memulai dengan meluncuran kustomisasi baru untuk Ferrari 458 Italia . Tuner Inggris ini dikenal dengan upgrade yang mewah dan perhatian terhadap paket upgrade detail untuk Ferrari 458 Italia.  Upgrade paket desain Kahn untuk Ferrari 458 Italia mencakup baik cat Rossa Corsa Red atau Triple Pearl White pada pilihan eksterior, dengan kombinasi yang berbeda dari eksterior dan interior.


Eksterior
Dalam Rossa Corsa Merah, Ferrari 458 Italia disertai dengan matte finish mutiara abu-abu untuk atap, bumper depan dan belakang serta side skirt. Triple Pearl White hadir dengan skema warna lebih seragam untuk eksterior dan juga dilengkapi dengan roda dan bumper dengan matte pearl grey.
Gambar Mobil Ferrari 458 Italia Desain A. Kahn
Kahn Desain 458 Italia dilengkapi dengan modifikasi sistem suspensi, sehingga set sedikit rendah dan kaku untuk penanganan lebih baik pada kecepatan tinggi. Kendaraan ini juga dilengkapi dengan diffuser kustom dan kaliper rem dicat merah untuk Triple putih dan kuning untuk Ferrari Rosso Corsa Red. Kahn telah menempatkan roda kustom dalam mobil, berukuran 21-inci untuk depan dan 22 inci untuk bagian belakang, dan mereka datang dengan matte pearl grey.


Interior
Rosso Corsa Merah Kahn Desain 458 Italia menggunakan interior kulit. Kahn Desain 458 Italia dengan fitur seperti jok kulit elektrik, Kulit  pusat, kuning rev counter, kulit headlining, karpet hitam dengan jahitan putih. Kahn Desain Ferrari Italia adalah pilihan yang sempurna bagi mereka yang ingin membedakan diri dariorang lain dengan paket ini kustomisasi menarik. 

Video Mobil Ferrari 458 Italia Desain A. Kahn 2012

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger