logo blog

Mobil Wheelsandmore Ferrari 458 Italia Spider Perfetto

Mobil Wheelsandmore Ferrari 458 Italia Spider Perfetto

Nama Ferrari mungkin yang paling bergengsi di antara produsen mobil sport lainnya, produsen Italia telah berulang kali menghasilkan model yang ingin dimiliki semua orang. Wheelsandmore Ferrari 458 Italia Spider Perfetto 2012 mungkin memiliki nama yang agak berat, namun yang pasti masuk daftar mobil  terkenal dari Kuda Jingkrak.


Kinerja & Penanganan
Pada setiap Ferrari, kenikmatan berkendara adalah sangat penting, tapi 458 ini mengambil standar yang lebih tinggi. Mobil ini didorong oleh mesi  V8 4.5 liter yang mampu memperoleh 647 tenaga kuda. Kenaikan ini lebih dari versi sebelumnya bahkan top-line 458 model dicapai melalui gearbox  Karbon, yang terinspirasi oleh   pengalaman balap Ferrari Formula 1. Penanganan berkat luar biasa untuk 21-inch rims dan ban Hankook S1Evo.

Gambar Mobil Wheelsandmore Ferrari 458 Italia Spider Perfetto

Eksterior
Selain menyenangkan untuk mengemudi, Ferrari juga menakjubkan untuk melihat, dan Perfetto tidak diragukan lagi. Selesai 100% bahan serat karbon, tampilan Wheelsandmore-eksklusif mencakup item utama.
Hasilnya adalah paket koheren dan sangat menarik yang menambah kepuasan pemilik  mobil ini. Knalpot  Ferrari seperti biasa dinilai sempurna untuk membawa senyum ke wajah pengemudi dan penonton.


Interior
Beberapa mobil sport tampak hebat dari luar, tapi jatuh sedikit setelah Anda naik di dalam. Wheelsandmore 458 menghindari perangkap ini seluruhnya, bukannya membawa pengemudi sport yang terinspirasi interior mobil balap.
Banyaknya switch dan tombol-tombol menandai mobil ini sebagai salah satu antusiasme untuk pengemudi, sterlihat besar, terletak instrumen panel tachometer analog. Namun, ini bukan mobil yang mengabaikan kenyamanan, dan kulit di mana-mana di dalam kabin,  dengan jahitan merah yang indah.


Video Mobil Wheelsandmore Ferrari 458 Italia Spider Perfetto 2012


Artikel Terkait:

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger