logo blog

Mobil Ferrari F12 Berlinetta

Mobil Ferrari F12 Berlinetta

Mobil Ferrari F12 berlinetta 2013 merupakan salah satu mobil Ferrari tercepat di dunia. Mobil sport ini diciptakan sebagai penerus  Fiorano Ferrari  599 GTB klasik, dengan mesin baru V-12. Ferrari F12berlinetta dirancang oleh perusahaan patungan dengan Pininfarina, dengan tujuan efisiensi dan kecepatan. Ini tersedia dalam warna seperti warna perak "aluminium" atau rona kemerahan yang disebut "Rosso Berlinetta."


Prestasi
Fitur yang paling menakjubkan dari mobil adalah kecepatan, dicapai dengan inovasi dalam desain aerodinamis dan mesin berperforma tinggi. F12 berlinetta dengan 730 tenaga kuda dan £ 509-ft torsi bawah kap, dalam satu mesin V-12 6.3 liter yang dapat melaju dari 0-62 mil per jam dalam 3,1 detik. Ini rekor kecepatan baru di kelasnya, memberikan revs maksimum hingga 8.700 rpm.

Gambar Mobil Tercepat Didunia, Ferrari F12 Berlinetta
Dalam Ferrari ini, Anda dapat menjelajah hingga kecepatan tertinggi 211 mil per jam. Seperti Ferrari lainnya, mobil ini memberikan penanganan presisi yang diharapkan dari pencipta kendaraan formula 1, dan mobil ini pasti menawarkan lebih dari mobil balap.

Spesifikasi Top
Lainnya dari F12 berlinetta adalah meliputi: konsumsi bahan bakar 30% lebih irit dibandingkan model Ferrari sebelumnya dan 16% lebih sedikit emisi karbon dari pendahulunya. Pengereman dibantu oleh rem karbon keramik khusus berkinerja tinggi  dan sistem pengereman Anti-lock.
Dengan sentuhan ekstra seperti lampu kabut belakang dan kulit khusus untuk interior.

Video Mobil Ferrari F12 Berlinetta 2013

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger