logo blog

Mobil Novitec Rosso Ferrari 458 Spider

Mobil Novitec Rosso Ferrari 458 Spider

Perancang Novitec Rosso menciptakan model Ferrari 458 Spider yang memiliki roda super ringan, 609 tenaga kuda, kecepatan tertingginya 202 mph dan aero kit karbon yang membuat Spider lebih cepat dan jauh lebih dinamis. Di antara upgradenya roda combo 21 "dan 22"  dengan sistem suspensi baru yang mencakup kemampuan untuk membuat penyesuaian naik-tinggi hidrolik, peningkatan daya, dan sistem kinerja  knalpot baru yang tinggi. Novitec Rosso membuat penyesuaian lebih lanjut tersedia dengan menawarkan fitur seperti lampu hitam dan interior yang disesuaikan dengan kebutuhan.



Carbon Fiber aerodinamis
Serat karbon tidak hanya digunakan untuk tambahan mobil balap F1 , melainkan juga bahan pilihan untuk upgrade Novitec Rosso ke 458 Spider. Serat karbon kit menawarkan tingkat efisiensi yang tinggi aerodinamis serta tampilan baru yang mengesankan.
Fasia depan telah ditingkatkan dengan spoiler depan 2-piece dan termasuk flaps sisi yang memungkinkan untuk mengurangi angkat saat bepergian pada kecepatan tinggi. Sayap dan ventilasi grill depan juga telah dibentuk dari serat karbon untuk meningkatkan tampilan baru yang ramping. Serat karbon rok juga memberikan sisi licin 2-seater agar penampilan lebih sporty.

Gambar Mobil Novitec Rosso Ferrari 458 Spider

Pada bagian belakang, bezel yang mengelilingi lampu kabut, dan diffuser, juga telah ditingkatkan untuk komponen serat karbon. Opsional upgrade serat karbon termasuk spoiler belakang, sayap belakang dan sisi spidol hitam.


NF4
Roda baru adalah kombinasi sempurna antara keindahan visual dan aerodinamis yang menakjubkan. Dalam 458 Spider kit, ukuran ban telah menawarkan untuk memberikan mobil sport Ferrari khas penampilan berbentuk baji. Ban 21 "dan 22", meskipun besar dalam ukuran sangat ringan dengan desain double-spoked halus pada roda.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger