logo blog

Mobil Sport Novitec Rosso Ferrari FF

Mobil Sport Novitec Rosso Ferrari FF
Novitec Rosso menciptakan versi mereka dari Ferrari FF yaitu Mobil Novitec Rosso Ferrari FF 2012 Novitec Rosso Ferrari lebih dari sekedar kombinasi nama. Ini adalah hasil dari program canggih yang memurnikan bodywork dan mesin, membuat mobil terlihat lebih baik dan lebih cepat.


Mesin
Ferrari FF memiliki mesi 12-silinder 6.3 liter yang memberikan 660 tenaga kuda. Novitec Rosso telah dikalibrasi ulang dengan sistem mesin ECU dan diinstal berkinerja tinggi, sistem pembuangan stainless steel milik mereka, meningkatkan output daya untuk 702 tenaga kuda. Mesin diperbarui memberikan mobil kecepatan tertinggi 211 mph baru.

Prestasi
Pembaruan lain yang dilakukan oleh Novitec Rosso meningkatkan performa mobil. Fitur-fitur baru termasuk Novitec Rosso sport yang menurunkan pusat gravitasi, ultra-ringan rims yang mengurangi berat mobil dan ban baru yang memberikan traksi optimal. Sebagai hasilnya, Novitec Rosso Ferrari menjadi lebih sporty, gesit dan lebih aman.

Gambar Mobil Novitec Rosso Ferrari FF

Eksterior
Bodywork untuk Novitec Rosso Ferrari memerlukan skema aerodinamis dan  serat karbon digunakan sangat ringan. Garis dan kurva yang ramping dan warna kuning cerah yang membuat mobil yang benar-benar eye-catching. Kisi-kisi hitam depan dan pelek, dan aksen hitam di samping dan belakang melengkapi warna kuning cerah.


Interior
Novitec Rosso tidak mengungkapkan rincian tentang pembaruan interior mereka untuk Ferrari FF. Hal ini masuk akal untuk mengasumsikan bahwa interior dapat disesuaikan dengan preferensi pemilik.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger