logo blog

Mobil Ferrari SP12 EC

Mobil Ferrari SP12 EC

Gitaris terkenal dunia, Eric Clapton telah dikenal sebagai penggemar mobil-mobil Ferrari. Untuk memperingati patronase  atas supercar, Ferrari membuat proyek  Ferrari SP12 EC . Untuk membangun mobil yang akan memberi penghormatan untuk karir Clapton, Centro Stile Ferrari berkolaborasi dengan insinyur di Maranello dan Pininfarina.


Mesin
Hampir tidak ada rincian tentang bagaimana daya Ferrari  SP12 EC, meskipun mereka minati untuk menempatkan powertrain untuk memenangkan penghargaan 458 Italia yang memiliki mesin V8 4.5 liter yang memberikan 570 tenaga kuda dan £ 398 / ft torsi.

Prestasi
Ferrari 512 BB adalah mobil sport. Oleh karena itu, aman untuk menganggap bahwa SP12 EC akan mewarisi sebagian besar karakteristik. Hal ini juga diharapkan bahwa Ferrari akan membuat pengaturan yang bagus untuk membuat mobil lebih fleksibel untuk mengemudi sehari-hari dan jalan umum. Clapton pasti akan mendapatkan performa mobil sport dan kenyamanan mobil mewah pada waktu yang sama.

Gambar Mobil Ferrari SP12 EC
Eksterior
Bagian luar SP12 EC menarik inspirasi dari 512 BB yang akan mencakup gril yang lebih luas, bumper baru, sistem knalpot baru dan belakang bergaya retro. Menurut Ferrari, proses kreatif untuk SP12 EC eksterior ini mirip dengan bagaimana Clapton cermat mengambil setiap catatan untuk membuat skor musik.


Interior
Fusion adalah apa yang bisa kita harapkan dengan interior SP12 EC. Ini membawa inspirasi sport namun merasa mewah. Tapi karena Ferrari belum merilis rincian spesifik tentang hal itu, kita perlu hati-hati untuk update.

Video Mobil Ferrari SP12 EC 2012

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger