logo blog

Mobil Sport Hibrida Ferrari LaFerrari

Mobil Sport Hibrida Ferrari LaFerrari

Mobil Ferrari LaFerrari 2013 adalah mobil spesial diproduksi terbatas yang diluncurkan di Geneva International Motor Show. Mobil ini  juga dikenal sebagai F70 dan sebagai F150, merupakan mobil sport hibrida ringan yang yang dibuat hanya 499 unit.



Penamaan LaFerrari

Montezemolo menjelaskan bahwa alasan mengapa model ini dipilih untuk LaFerrari atau "Ferrari"  karena  kendaraan ini adalah ekspresi dari keunggulan maksimum, faktor yang menentukan di belakang perusahaan. Montezemolo tampak senang saat dengan LaFerrari dan menyebutnya "keunggulan dalam inovasi teknologi, gaya visioner, kinerja dan sensasi mengemudi".
Gambar Mobil Sport Hibrida Ferrari LaFerrari
Inovasi 
LaFerrari ditujukan kepada kolektor tetapi percaya bahwa solusi canggih yang dimasukkan ke dalamnya secara bertahap  kepada Ferrari kemudian, dan bahkan mungkin industri otomotif secara keseluruhan. LaFerrari menggunakan teknologi hybrid yang disebut HY-KERS, dan yang menjamin bahwa Ferrari memberikan kinerja maksimum pada emisi yang lebih rendah.

Efisien
Teknologi ini luar biasa bergantung pada pengisian baterai dengan cara yang unik, dua di antaranya adalah saat pengereman dan setiap kali mesin V12 menghasilkan torsi yang berlebihan. Dalam kasus ini, kelebihan energi yang digunakan bukannya terbuang jauh pada roda, surplus torsi dikirim ke baterai dan energi disimpan di sana.
Ini keputusan mengirimkan torsi sebagai energi untuk baterai daripada ke roda, berasal dari algoritma optimal yang telah dikembangkan terutama untuk tujuan ini dan sedang dilihat untuk pertama kalinya di dalam mobil.


Spesifikasi
Semua ini menggabungkan untuk memberikan sensasi maksimal mengemudi, seperti yang dijelaskan Montezemolo. Kinerja ini benar-benar top-notch: 62 mph dicapai dalam waktu 3 detik dan 124 mph dicapai dalam waktu kurang dari 7. Dan di trek dongeng Maranello, telah menjadi mobil jalan raya tercepat, menyelesaikan satu lap dalam waktu kurang dari 1 menit dan 20 detik.

Video Mobil Ferrari LaFerrari 2013

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger