logo blog

Mobil Novitec Rosso Ferrari 599 SA Aperta

Mobil Novitec Rosso Ferrari 599 SA Aperta
Mobil Novitec Rosso Ferrari 599 SA Aperta 2012 adalah edisi spesial, mungkin tuner paling eksklusif dari 599. Ada banyak hal yang membuat 599 ini melebihi standar yang sudah  ditetapkan untuk 599. Menggunakan 599 convertible sebagai dasar, mereka telah membuat SA Aperta menjadi  convertible tercepat yang ada saat ini.


Bodi aerodinamis
Cangkang dari 599 sudah aerodinamis  dibuat lebih aerodinamis dengan body kit eksklusif yang diciptakan oleh Novitec Rosso sesuai untuk SA Aperta. Mobil Novitec Rosso  ini dilengkapi roda menggunakan  21 inci di depan, 22 inci di belakang. Sebuah catatan menarik adalah bahwa roda ini adalah salah satu paling ringan di dunia untuk ukuran masing-masing. Dan dengan suspensi sport yang menurunkan dan perusahaan perjalanan untuk penanganan yang optimal, ini adalah kendaraan yang siap bergemuruh.

Gambar Mobil Novitec Rosso Ferrari 599 SA Aperta

Engine
Menambahkan power ke  mesin V12 dari 599 dengan manifold intake dan exhaust, upgrade sistem injeksi bahan bakar, muffler baru, ECU diperbarui, dan 2 supercharger meningkatkan output luar biasa dari mesin 599 untuk 888 tenaga kuda.



Semua modifikasi yang dilakukan pada mobil ini memberikan Novitec Rosso Ferrari 599 SA Aperta kecepatan tertinggi lebih dari 210 mil per jam. Namun, hanya beberapa eksklusif yang dapat memilikinya, karena diproduksi terbatas hanya 80 unit.

Video Mobil Novitec Rosso Ferrari 599 SA Aperta 2012



Artikel Terkait:

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger