logo blog

Mobil Touring Terbaik Ferrari 599 XX Evoluzione

Mobil Touring Terbaik Ferrari 599 XX Evoluzione 

Mobil Ferrari 599 adalah salah satu mobil touring  terbaik yang pernah diproduksi Ferrari. Dengan gagah dari mobil touring dan jiwa dari sebuah mobil sport super, 599 segera diakui sebagai mobil klasik modern. Tapi tentu saja, ada orang-orang yang mencari  mobil ini, termasuk Ferrari sendiri. Menanggapi hal ini, Ferrari telah merilis dalam jumlah yang terbatas, bisa dibilang  Ferrari 599 XX yang paling Evolusioner .


Balapan di Pikiran
Mobil ini masih terlihat seperti 599 dan masih menyimpan mesin dan transaxle yang sama. Sesuai dengan Ferrari High Performance Dinamis Konsep, 599XX adalah campuran mekanik dan elektronik yang mendorong batas-batas kecepatan. Penerima beberapa gizmos Ferrari dikembangkan  pengalaman dari Formula 1, mulai dari aerodinamis untuk elektronik yang dimodifikasi menjadi mobil produksi yang paling electrifying di luar sana.


Gambar Mobil Touring Ferrari 599 XX Evoluzione
Prestasi
Adapun mekanis, kit aerodinamis ditingkatkan memungkinkan penurunan berat 280kg di 200 km / jam dan 630kg di 300 km / jam. Dengan suspensi SCM mampu meningkatkan penanganan yang mengagumkan, bodi ringan yang terdiri dari bagian-bagian serat komposit dan karbon , rem keramik karbon yang menjanjikan tenaga pengereman yang optimal sekaligus mengurangi berat bodi, dan mesin dimodifikasi yang menawarkan output dari 700hp pada 9000rpm bergabung untuk mengubah menjadi Ferrari 599 XX Evoluzione 2012.

Video Mobil Ferrari 599 XX Evoluzione 2012

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger