logo blog

Mobil Sport Afzal Kahn Design Ferrari California

Mobil Sport Afzal Kahn Design Ferrari California

Mobil Ferrari California sudah menjadi mobil sport mewah. Salah satu mobil Ferrari yang dimodifikasi adalah  Mobil Afzal Khan Design Ferrari CaliforniaAfzal Khan dikenal sebagai salah satu desainer mobil terbaik di dunia. Bahkan, desain nya dicari oleh beberapa klien eksklusif yang ingin lebih untuk mobil mereka. Sekarang, Khan terkenal di California, dan meninggalkan jejak  khas nya. Mengikuti prinsip Khan, mobil ini sporty, inovatif dan serbaguna.

Gambar Mobil Sport Mewah Ferrari California Desain Afzal Kahn
Prestasi
Menggabungkan dinamika berkendara sudah sangat terkait dengan Ferrari, Khan menambahkan lebih ke dalam interiornya. Menggunakan mesin V12 dan 7 kecepatan gearbox yang digunakan di California , tapi keduanya yang disempurnakan, meningkatkan dalam hampir semua kategori.


Kecepatan, dinamika, kenikmatan berkendara, kenyamanan, efisiensi bahan bakar dan emisi CO2 semua ditingkatkan. Modifikasi roda, suspensi dan kontrol traksi meningkatkan penanganan mobil tanpa mengorbankan kenyamanan. Eksterior dibuat menjadi aerodinamis dan interior berubah menjadi tempat yang sangat menyenangkan. Finishing tampilan mobil ini adalah cat putih yang sempurna menonjolkan garis cantik di Ferrari.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger