logo blog

Mobil Terbaru Lamborghini Veneno

Mobil Terbaru Lamborghini Veneno

Ada kabar baik dan ada kabar buruk terkait dengan keluarnya mobil lamborghini veneno. Kabar baiknya adalah bahw Mobil Lamborghini Veneno telah keluar. Kabar buruknya? Lamborghini ini di produksi terbatas dan sudah dipesan. Veneno namanya berasal dari arena pertempuran banteng. Veneno adalah nama yang tepat untuk kendaraan ini karena  salah satu banteng terkuat yang paling agresif.  
Gambar Mobil Terbaru Lamborghini Veneno
Mesin 
Mesin V12 6,5 liter, mirip dengan Aventador tapi jauh lebih baik. Ini menghasilkan tenaga 750 tenaga kuda. Mobil ini hampir 300 kilo lebih ringan dari Aventador. Ini mampu melakukan sprint dari 0-60 mil per jam hanya dalam 2,8 detik dengan kecepatan tertinggi 221 mph. "G meter" bersama dengan grafis yang menarik untuk membantu Anda memantau kemudi Anda dengan desain standar pada Veneno. Hal ini memberikan jalan yang mudah untuk penanganan yang optimal.



Gambar Mobil Terbaru Lamborghini Veneno

Eksterior
Bagian depan sayap aerodinamis mobil super ini berfungsi penuh untuk aliran udara. Anda tidak dapat melewatkan lampu depan Y yang setengah berlari dari atas ke bawah pada setiap sisi bagian depan mobil. Lengkungan roda besar dan sayap belakang yang telah disesuaikan. Lampu belakang cocok dengan balok depan dalam desain.

Kuartet pipa knalpot yang tersembunyi. Enam bukaan berbentuk baji di penutup mesin memungkinkan untuk pendinginan motor besar.  Tampilan Abu-abu metalik bodi serat karbon akan bergaya dengan salah satu warna dari bendera nasional Italia.


Interior
Serat karbon digunakan dalam interior. Ditempa komposit, sebuah teknologi unik untuk Lamborghini, membentuk 2 kursi yang ringan. Dashboard berisi instrumen baru menampilkan "G meter" dari segala sesuatu yang perlu Anda ketahui untuk memastikan naik mobil ini sangat menyenangkan.


Video  Mobil Lamborghini Veneno 2013

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger