logo blog

Mobil Lamborghini Gallardo STS-700

Mobil Lamborghini Gallardo STS-700 

Mobil Lamborghini Gallardo STS-700 didasarkan pada Super Trofeo Stradale sampai sekarang. RENM Kinerja menawarkan supercar ini dengan perangkat tambahan dan komponen yang dipilih dengan hati-hati untuk memberikan kemampuan berdasarkan permintaan pemilik. Komponen tambahan meliputi; rem karbon keramik dan body serat karbon aerodinamis, sedangkan perangkat tambahan lainnya termasuk perbaikan sasis dan suspensi, dan daya yang meningkat.

 
Mobil Lamborghini Gallardo STS-700

Mesin

RENM dilengkapi mesin STS-700 dengan 5,2 Liter V-10  yang dilengkapi dengan bagian-bagian baru untuk meningkatkan kehandalan dan lebih responsif. Ini termasuk: titanium penghubung, crankshaft, peningkatan rasio kompresi, dan piston billet kustom.

Dengan fitur baru ini, RENM telah berhasil meningkatkan output Gallardo menjadi 700 tenaga kuda pada 8.500 rpm. Hal ini memungkinkan supercar untuk akselerasi dari 0 hingga 62 mph hanya dalam 3,2 detik dan mencapai kecepatan puncak 205 mph. Menurut CEO RENM, kekuatan ini diciptakan dalam rangka meningkatkan kinerja serta dinamika berkendara.

Gambar Mobil Lamborghini Gallardo STS-700

Eksterior
RENM STS-700 dilengkapi dengan serat karbon body kit yang dimaksudkan untuk meringankan mobil, mengurangi hambatan, meningkatkan down force dan meningkatkan pendinginan dan aliran udara. RENM upgrade sasis dan suspensi dari Gallardo.

Fitur upgrade lainnya termasuk: adjustable front anti-roll bar, suspensi link wishbone, 3-way peredam dapat disetel sepenuhnya dengan roda yang lebih lebar. Upgrade ini dimaksudkan untuk membuat mobil cocok untuk penggunaan dijalan. Mobil ini juga dilengkapi dengan katup titanium yang dikendalikan sistem buang baru yang meningkatkan laju Gallardo danuntuk memastikan bahwa kinerja maksimal tercapai.


Interior
Interior datang dalam matte-hitam seksi yang melengkapi eksterior berwarna merah. Kursi balap ringan yang ditawarkan adalah Alcantara dan serat karbon. Sisanya, kabin dilengkapi dengan peralatan balap pribadi seperti: roll cage dengan memanfaatkan 4-point dan pemadam kebakaran.

Semua  Kinerja RENM telah dicapai dengan memutar Gallardo STS-700 menjadi supercar yang bisa menyamai Super Trofeo. Bahkan, mereka telah melampaui harapan mereka sendiri untuk datang dengan sebuah mobil yang  menarik banyak pembeli.

Meskipun tuner lain seperti Wheelsandmore Gallardo Green-Beret membuat  itu, Lamborghini Gallardo STS-700 adalah salah satu proyek yang paling kuat yang pernah untuk disajikan sebagai supercar.

Video Mobil Lamborghini Gallardo STS-700

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger