logo blog

Mobil Lamborghini Aventador LP 720-4 50° Anniversario

Mobil Lamborghini Aventador LP 720-4 50° Anniversario

Sebagai bagian dari peringatan 50 tahun Lamborghini, mereka membuat edisi khusus dari Veneno 3 buah saja. Lamborghini Aventador LP 720-4 edisi 50 Anniversario memulai debutnya di Shanghai Auto show. Anniversario limited edition adalah mobil yang akan menarik perhatian bagi siapa pun. Hanya 100 unit yang diproduksi. Semua model Lamborghini akan datang dengan logo ° 50 di samping nomor seri dalam perayaan 50 tahun perusahaan.


Gambar Mobil Lamborghini Aventador LP 720-4 50° Anniversario
Mesin & Kinerja Sedikit tweaking telah meningkatkan kinerja dari edisi Anniversario. Model ini mendapat 20 tenaga kuda tambahan daripada model terakhir yang memberikan total 720 tenaga kuda. Dengan bodi serat karbon monocoque, mesin V12 6,5 liter dan sistem all-wheel drive permanen memungkinkan untuk berakselarasi 0-62 mph pada 2,9 detik dan mampu mencapai kecepatan tertinggi 217 mph.


Exterior

Tak banyak yang berubah dengan Aventador ini dalam hal estetika. Beberapa rincian telah diubah sejak rilis model Aventador LP 700-4. Setiap model dilengkapi dengan cat Giallo Maggio yang kontras dengan warna hitam matte yang indah dan roda hitam gloss. Mobil yang dipamerkan selama Shanghai Auto show pada bulan Mei ini berwarna Kuning. Cat dilengkapi dengan efek gemerlap bercahaya yang hanya dapat ditemukan pada model ini.


Interior
Pada bagian interior, Anda akan menemukan keindahan dan alami yang melapisi jok serta panel pintu. Kulit semi-anilin untuk edisi khusus Lamborghini menambahkan sentuhan klasik. Spekulasi mengatakan bahwa hal itu akan di atas Aventador 700-4.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger