logo blog

Mobil Lamborghini Urus Concept

Mobil Lamborghini Urus Concept

Mobil Lamborghini Urus Concept adalah sebuah SUV yang memiliki perbedaan. Performa ekstrim digabungkan dengan desain yang unik, kuat dan dinamis yang mencakup sejumlah fitur inovatif seperti serat karbon komposit di interior. Ini adalah mobil berdinamika yang didesain ulang menjadi mobil yang unik, serbaguna, ringan namun kuat dan efisien. Mobil ini diproyeksikan untuk kategori emisi C02 terendah. Dengan pengetahuan yang luas Lamborghini membuat output daya 600 hp, ringan, dinamis, dan sangat mengesankan.


Gambar Mobil Lamborghini Urus Concept
Ukuran
Urus ini menawarkan jumlah ruang yang sempurna, untuk empat orang duduk dengan nyaman dan cocok dengan sejumlah tempat besar belanja atau bagasi. Urus ini telah dirancang dengan penggunaan sehari-hari, untuk keluarga atau kegiatan rekreasi dengan sekelompok teman.
Urus ini memiliki tampilan yang kuat, sangat atletis dan elegan. Dengan panjang 192,9 ", itu cocok untuk SUV sporty tetapi juga relatif lebih rendah dari pesaingnya dengan ketinggian hanya 62,9".



Disain
Bagian depan Lamborghini menunjukkan kemiripan yang jelas,  kuat, bentuk 3D, garis-garis tajam dan bentuk panah jelas dengan intake udara yang besar dan bentuk Y di lampu depan. Namun Urus juga berbeda dalam banyak hal, lampu depan memiliki bentuk heptagonal / horisontal dan array baru teknologi LED dan belakang yang bulat mengejutkan.



Roda sebagian besar dari setiap Lamborghini Urus dan tidak mengecewakan dalam hal ini. 24 "roda dari aluminium dan memiliki fitur matte finish ganda dengan desain elegan dan ventilasi serat karbon sayap yang optimal .

Video Mobil Lamborghini Urus Concept

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger