logo blog

Mobil Lamborghini Aventador

Mobil Lamborghini Aventador

Mobil Lamborghini Aventador adalah mobil sport 2 pintu eksotis yang berkinerja tinggi. Supercar ini menggantikan Murcielago sebagai bendera Lamborghini, lebih cepat dan lebih ringan dari pendahulunya. Aventador berasal dari garis kemudi ringan yang didesain ulang dan menggunaan serat karbon sehingga mengurangi £ 200 dari berat normal. Ketika bahan ringan digabungkan dengan teknik canggih, desain terinspirasi dari pesawat, dan daya mesin Aventador menawarkan berkendara yang tak tertandingi.

Gambar Mobil Lamborghini Aventador
Mesin & Kinerja 
Lamborghini Aventador ini didukung oleh mesin V12 6.5 liter yang menghasilkan 690 tenaga kuda dan 509 lb-ft torsi. Mesin ini terpasang pada transmisi 7-kecepatan manual yang otomatis. Gearbox memiliki 3 mode operasi yang berbeda: Sport, Strada, dan Corsa.
Aventador ini mampu pergi dari 0 hingga 60 mph dalam 2,9 detik. Ekonomis bahan bakar Aventador adalah 17 mpg di jalan raya sementara dan 11 mpg di kota. Supercar ini dilengkapi dengan sistem suspensi yang sama dengan yang ada di mobil balap Formula 1. Ketika suspensi ini dikombinasikan dengan semua wheel drive, Aventador mampu berjalan dengan lancar bahkan pada kecepatan yang sangat tinggi.

Gambar Mobil Lamborghini Aventador
Eksterior
Aventador datang dengan  fitur eksterior standar yang meliputi: 19 inch roda depan dan roda belakang 20 inci, ban berkinerja tinggi, lampu LED berjalan, dan lampu bi-xenon.
Di antara fitur mencolok adalah pintu serat karbon monocoque  yang terbuka ke atas. Semua itu dirancang dalam dengan dinamis yang luar biasa, dari garis atap rendah, diffuser belakang yang khas, dan ujung depan tajam.

Interior
Di bagian interior, meskipun hanya bisa menampung dua orang dan menggabungkan keahlian Italia dengan teknologi modern. Untuk interior didominasi oleh papan dasbor, panel instrumen terletak pada layar TFT-LCD. Ada layar lain didedikasikan untuk sistem navigasi dan sistem multimedia standar. Fitur penting lainnya: Bluetooth, iPod interface, sistem lalu lintas real time dan jok kulit. Fitur opsional adalah: sensor belakang dan depan kemasan, kursi listrik panas, sound system upgrade dan roda kemudi multifungsi.


Keselamatan & Keandalan
Ini kinerja tinggi mobil ini dilengkapi dengan beberapa fitur keselamatan, untuk meningkatkan keamanan penumpang. Fitur keselamatan standar termasuk: pengemudi dan penumpang airbag, side airbag kepala dan samping airbag, 4-wheel disc brakes, airbag lutut, traksi dan kontrol stabilitas, dan rem belakang.
Reliabilitas ini didukung oleh garansi jarak tempuh 3 tahun atau tidak terbatas. Lamborghini juga menawarkan bantuan jalan dan garansi untuk mesin selama periode yang sama.


Video Mobil Lamborghini Aventador



Macam Lamborgini Aventador

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger