logo blog

Mobil Lamborghini Aventador Rabbioso Wheelsandmore

Mobil Lamborghini Aventador Rabbioso Wheelsandmore 


Setiap Lamborghini pasti menjadi mobil sport yang direkayasa dan dirancang dengan luar biasa, tetapi Wheelsandmore Aventador Rabbioso edisi khusus ini bahkan sangat luar biasa. Sebagai titik awal model yang luar biasa dan bertingkat di Aventador, penerus Murcielago yang legendaris dan melengkapinya dengan kemampuan yang lebih besar. Dengan Wheelsandmore Lamborghini Aventador Rabbioso, reputasi Lamborghini sudah hebat untuk memproduksi beberapa mobil pembalap terbesar 'di dunia.
GambarMobil Lamborghini Aventador Rabbioso Wheelsandmore 
Prestasi Rabbioso sangat membanggakan dengan mesin V12 6,5-liter, menjadi salah satu yang paling menarik. Kekuatan tidak kurang dari 777 tenaga kuda - memerlukan tidak kurang dari empat driveshafts yang dipasang. Hal ini cukup untuk melontarkan mobil dari posisi diam hingga 62 mph dalam waktu kurang dari tiga detik dan kecepatan maksimum adalah 217 mph di mana hal ini sangat cocok untuk trek balap. Edisi Wheelsandmore mencakup sistem software terupgrade untuk memungkinkan kinerja yang luar biasa lancar, dengan membuat sebagian besar knalpot yang menggunakan serat karbon.


Eksterior
Mampu melakukan perjalanan dan keamanan pada kecepatan tinggi, Lamborghini ini tampak hebat, dan Wheelsandmore edisi khusus ini telah membayar semuanya. Salah satu hal yang pertama akan diperhatikan oleh pembeli adalah set roda: 20 inci Pirelli disediakan ban 20 inci di bagian depan rims dan monster besar 21 inci di bagian belakang.



Bagian akhir pada roda dikoordinasikan warna, dengan pusat memiliki tampilan mencolok dalam matte hitam trim. Seluruh mobil dicat coklat mocha kaya, memberikan keanggunan yang koheren dan abadi.

Video Mobil Lamborghini Aventador Rabbioso Wheelsandmore



Macam Lamborgini Aventador

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger