logo blog

Mobil Lamborghini Aventador LP 700-4 Roadster

Mobil Lamborghini Aventador LP 700-4 Roadster

Mobil Lamborghini Aventador LP 700-4 Roadster dianggap sebagai salah satu seri paling menarik yang pernah dibuat oleh Lamborghini. Lamborghini Aventador LP 700-4 Roadster adalah versi convertible dari Aventador yang mudah dikenali. Desain supercar ini menggabungkan gaya yang elegan, performa dan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Gambar Lamborghini Aventador LP 700-4 Roadster
Mesin Aventador Roadster dilengkapi dengan 6.5L V12 power train yang menggabungkan sistem AWD yang mampu memproduksi 700 tenaga kuda dan 509 lb-ft torsi. Mesin ISR transmisi 7 kecepatan dikombinasikan agar memungkinkan mobil untuk berakselerasi dari 0 hingga 60 mph dalam 3 detik dan mencapai kecepatan maksimum 217 mph. Kinerja fitur lain yang terkait meliputi: suspensi push-rod dan sistem deaktivasi silinder yang membantu dalam mengurangi emisi CO2 serta menjaga konsumsi bahan bakar yang sangat rendah.

Gambar Mobil Lamborghini Aventador LP 700-4 Roadster
Exterior 
Roadster memiliki desain baru yang mirip dengan versi coupe. Namun, Lamborghini membuat beberapa modifikasi untuk model open-top. Ini termasuk:  pilar belakang didesain ulang, dan kap mesin kini hadir dengan pendinginan mesin yang lebih baik dan memberikan pandangan yang lebih baik. Dua potong atap Roadster ini terbuat dari serat karbon dan fitur teknologi canggih. Eksterior ini tersedia dua bagian atap, jendela belakang dan pilar kaca depan yang terbungkus warna hitam gloss, sedangkan cahaya biru metalik meliputi seluruh body. Roadster ini dilengkapi dengan 20-inci depan dan 21 inci belakang Dioneroda aluminium.


Interior
Interior dilengkapi dengan layar LCD besar untuk instrumentasi seperti dalam versi coupe. Kursi terbuat dari kulit khusus yang dikenal sebagai Sabbia Nefertem. Fitur interior standar lainnya termasuk: anti-slip control, hill start assist, kontrol stabilitas ESP, sistem penggerak, ABS dan rem elektronik. Lamborghini Aventador LP 700-4 Roadster adalah supercar yang harus diperhatikan di masa depan. Huayra dan McLaren MP4-12C akan terbukti menjadi pesaing besar untuk Aventador baru.

Video Mobil Lamborghini Aventador LP 700-4 Roadster

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger