logo blog

Mobil Lamborghini Aventador Limited Edition Corsa

Mobil Lamborghini Aventador Limited Edition Corsa


Lamborghini bisa dikaitkan dengan gaya hidup mewah. Ada berbagai jenis kendaraan Lamborghini yang tersedia, dan semua datang dengan dengan harga yang tinggi.Salah satunya adalah Mobil Lamborghini Aventador Limited Edition Corsa 2012 adalah kendaraan berkinerja tinggi yang mengembangkan teknolog yang canggih dalam interior.



Gambar Lamborghini Aventador Limited Edition Corsa
Mesin
Mesinnya adalah seperti apa yang mereka miliki dalam model lainnya, tetapi ia datang dengan udara intake valve baru dengan sistem pembuangan titanium. Mobil ini 10% lebih kuat karena memiliki re-kalibrasi ECU di dalamnya. Saluran pendingin untuk rem dan mesin sehingga mobil bisa berlari bahkan dalam kondisi ekstrim. Bodinya yang ringan membuat perbedaan yang signifikan dengan bobot mobil keseluruhan.



Eksterior
Ini adalah trek yang terfokus pada bumper kendaraan yang  dirancang ulang, side skirt baru dan sayap belakang mekanis yang unik. Model body kendaraan ini berbeda dari Lamborghini yang biasanya terlihat.  Roda balap menyelesaikan desain dan meningkatkan pengalaman berkendara.



Interior
Bagian dalam mobil ini memiliki unsur-unsur serat karbon pada trim dan dua jenis kursi. Kursi standar yang tersedia seperti kursi balap yang ringan agar pengemudi bisa lebih fokus. Semua kursi yang berlapis suede lembut dan nyaman.

Ini adalah kendaraan dimaksudkan untuk individu yang benar-benar ingin menikmati dalam mengemudi. Ia datang dengan harga tinggi, membutuhkan banyak perawatan dan memiliki desain yang luar biasa. Sebuah Lamborghini seperti ini tidak diproduksi massal, sehingga benar-benar menjadi sejarah jika kita memilikinya.

Video  Mobil Lamborghini Aventador Limited Edition Corsa 2012


Macam Lamborgini Aventador

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger