logo blog

Mobil Lamborghini Aventador J

Mobil Lamborghini Aventador J

Mobil Lamborghini Aventador J dirancang untuk menetapkan standar baru dalam kendaraan sport super karena kekuatan dan kinerjanya yang luar biasa. Menawarkan mesin V12 6.5 liter dengan 700 tenaga kuda membuatnya lebih unggul. Munculnya kendaraan ini adalah murni dari Lamborghini dengan beberapa perubahan kecil pada garis dan kurva untuk menawarkan update dan lebih futuristik pada visualnya.
Gambar Mobil Lamborghini Aventador J
Body terbuat dari bentuk dari serat karbon yang dipertimbangkan Lamborghini selama bertahun-tahun adalah ringan dan tahan lama di pasar. Bahkan kursi dirancang dengan bahan karbon yang sama sekali berbeda dari kebanyakan. Seluruh interior dengan bahan ini untuk tampilan yang sama sekali berbeda daripada yang dapat diharapkan di high end mobil sport.



Eksterior
Eksterior adalah pemandangan untuk dilihat dan tersedia dalam krom merah, body Karbon yang memungkinkan untuk warna ini. Roda dan kipas di bawah juga merah dengan efek warna krom. Spion dipasang di periskop mode pada lengan dan dukungan bar di antara tempat duduk. Tidak ada kaca di rakasa ini dan pada kecepatan tinggi udara dibelokkan oleh bendungan udara yang berlokasi strategis, namun Anda akan merasakan kekuatan pada tubuh Anda saat Anda mengemudi.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger