logo blog

Mobil Lamborghini Gallardo LP 570-4 Edizione Tecnica

Mobil Lamborghini Gallardo LP 570-4 Edizione Tecnica
Lamborghini meluncurkan desain baru untuk supercar tersukses mereka Gallardo pada tahun 2012 di Paris Motor Automobil. Tampilan baru ini bahkan lebih ekstrim dan jauh lebih agresif, sedangkan Gallardo LP 570-4 Edizione Tecnica adalah kombinasi terbaik dari Gallardo. LP 570-4 mengikuti LP 560-4 yang sama kuatnya dengan semua Lambo lainnya. Dengan fokus pada kinerja tinggi, tampilan dan desain yang ringan, Superleggera dan Spyder Performante adalah puncak dari Gallardo, keluarga Lamborghini. Dengan tambahan Edizione Tecnica, mobil ini membuat Lamborghini bisa benar-benar bangga.  

Mobil Lamborghini Gallardo LP 570-4 Edizione Tecnic

Perbaikan Model Gallardo memiliki segudang perbaikan kecil seperti sayap tinggi belakang, teknologi rem karbon-keramik dan tingkat peralatan yang lebih tinggi. Dikombinasikan dengan berat yang lebih ringan, daya tahan dan tahan pudar, Edizione Tecnica membangun kembali supercar Gallardo sebagai yang terbaik di segmen mobil super.


Kombinasi Warna
 
Edizione Tecnica datang dengan 3 (opsional) kombinasi warna eksklusif pada tampilan baru Gallardo. Intake udara depan dan lengkungan atap yang dicat dalam warna kontras untuk lebih meningkatkan sifat agresif dan kuat dari LP570-4.
Kombinasi kontras yang tersedia adalah: matte body hitam dengan pilar oranye / intake, matt putih tubuh dan pilar oranye / intake dan tubuh oranye dengan hitam matt pilar / intake. Selain itu, masing-masing dari 6 ditingkatkan model Gallardo dapat lebih disesuaikan dengan menggunakan program Persona Iklan.




Perangkat Desain
Edizione Tecnica adalah Lamborghini yang sangat mencolok dan bukan hanya karena pekerjaan cat kontrasnya yang baru. Model Gallardo ini didesain ulang dan sangat menunjuk, intake udara lebih besar dan spoiler aerodinamis di bagian depan membuat mobil ini lebih ramping namun lebih agresif. Sederhana namun perangkat estetis juga dibuat ke ujung belakang mobil super tertua Lamborghini. Rangka diffuser udara aerodinamis knalpot terlihat jelas dan seluruh mobil memancar gaya dan desain yang canggih yang tampaknya terinspirasi kejuaraan mobil balap .

 Video Mobil Lamborghini Gallardo LP 570-4 Edizione Tecnica

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger